You are here
Home > Kuliner >

Bike Bike Cafe, Tempat Kongko Baru Pencinta Sepeda di Tangsel

Bike Bike Cafe
Bagikan

MediaGo – Aktivitas bersepeda kini menjadi tren masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Maraknya masyarakat yang bersepeda, ternyata jadi peluang baru bagi para pebisnis. Ada sebagian dari mereka yang melihat peluang tersebut dengan mendirikan tempat ‘nongkrong’ sekaligus kongko para pencinta sepeda.

Selain di Jakarta, keberadaan tempat kongko para pencinta sepeda juga mulai bermunculan di Tangerang Selatan (Tangsel). Bike Bike Café misalnya, berlokasi di Jalan Raya Ciater, Serpong, Kota Tangsel, tempat ini menjadi rujukan baru bagi para goweser untuk singgah beristirahat setelah lelah bersepeda.

Ambience Sepeda

Sesuai namanya, kafe ini dibalut konsep unik dengan ornament-ornamen sepeda di dalamnya. Saat memasuki kafe, kamu akan menjumpai beragam jenis sepeda di atas meja. Bahkan, ada di beberapa sudut ruangan, terpasang sepeda di dinding café.

Baca juga: Tips Menghadapi Pesepeda Di Jalan Raya

Sepeda yang terdapat di sana bukan sekadar pajangan. Ada pula yang memang ditawarkan atau dijual kepada pelanggan yang datang. Banyak para pencinta sepeda yang menitipkan sepeda yang akan dijualnya di kafe tersebut.

Tak sampai di situ, setiap meja di kafe ini juga punya ciri khas tersendiri karena memiliki nama jenis sepeda. Sebut saja mountain bike, road bike, fixie, dan BMW.

Tempat ‘Nongkrong’ Komunitas Sepeda

Konsep yang dihadirkan tersebut, cukup menarik perhatian para pencinta sepeda. Setiap harinya, ada saja para pesepeda yang mampir sekadar istirahat. Bahkan, ada komunitas sepeda yang menjadikan Bike Bike Café tempat ‘nongkrong’ baru mereka.

Baca juga: Dear Goweser, Ini Ketentuan Dan Larangan Pesepeda Sesuai Permenhub

Namun tak hanya pehobi sepeda, ada juga pengunjung yang datang dari kalangan pekerja hingga keluarga yang ingin merasakan sensasi kongko di café berkonsep sepeda ini.  

Baca Juga:  Icip-icip Cookies Spesial di Lummy Bakehouse Bintaro

Pilihan Menu

Saat kongko, tak lengkap rasanya jika tak mencicipi sajian menu spesial dari Bike Bike Café. Tempat ini punya menu andalan yang paling diminati pelanggan, yakni Nasi Goreng Bike Bike. Ada juga camilan seperti pisang goreng dan singkong goreng.

Sebagai pelepas dahaga, kamu bisa memilih lemon ice tea yang disajikan dengan botol unik. Minuman ini tentunya akan menjadi pilihan yang pas bagi kamu lelah gowes sepeda. Bagi kamu yang penasaran ingin kongko di Bike Bike Café, restoran ini buka setiap Selasa hingga Minggu.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top