You are here
Home > Kuliner >

Aneka Menu Fusion di Kedai Makan Senen

Menu Cordon Blue
Bagikan

MediaGo – Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Coba singgah saja ke Kedai Makan Senen yang berada di Jalan Kalibaru Timur V No. 7, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Di kedai yang lokasinya samping Alfatmart ini, kami bisa mencicipi berbagai menu fusion, perpaduan western dan tradisonal.

Ada apa saja menu di Kedai Makan Senen? Sebelum ngomongin soal makanan dan minuman, ada yang unik di kedai ini. Saat kamu datang, kamu akan disodorkan daftar menu, di mana nama makanannya ada “ngenyangin” dan “ngebule”.

Nah, soal makanan dan minuman, kamu akan diberi pilihan banyak menu andalan. Salah satu yang perlu kamu coba adalah Ayam Bakar Taliwang, Spaghetti Boscaiola, dan Cordon Blue.

Menu Ayam Bakar Taliwang ini punya cita rasa yang rumahan banget dengan rasa pedas manis. Jadi saat menggigit daging Ayam Bakar Taliwang ini serasa menikmati makanan buatan orangtua sendiri.

Seporsi Ayam Bakar Taliwang plus Nasi 1
Seporsi Ayam Bakar Taliwang plus Nasi

Beda dengan Spaghetti Boscaiola. Menu ini saat dikecap kamu akan merasakan ciri khas menu western berkelas. Namun, di sini tentunya harganya sangat ramah banget di kantong.

Selain kedua menu itu, kamu juga memesan menu ala western lainnya seperti Cordon Blue dan Omelette yang rasa dan bentuknya seperti di hotel berkelas.

Untuk menemani makanan, ada minuman yang pas untuk menyegarkan tenggorokan kamu. Pilihannya ada Es Batu Kopi dan Es Kopi Oreo. Soal rasa gimana ya, pokoknya enak pas banget karena kopi yang dipakai itu kopi Nusantara. Jadi pas banget buat kamu yang suka nongkrong bersama teman-teman.

Suasana dan desain Kedai Makan Senen
Suasana dan desain Kedai Makan Senen

Bagaimana harganya? Jangan khawatir sob, semua makanan dan minuman di Kedai Makan Senen ini sangat bersahabat buat semua jenis kantong. Untuk makanan dibanderol Rp10.000 sampai Rp25.000 dan minuman mulai dari Ro4.000 hingga Rp25.000.

Baca Juga:  5 Cara Makan Bubur, Yang Biasa Sampai Menjadi Fenomenal

Oh iya lupa, untuk makanan andalan tadi, kamu bisa menghabiskan seporsi Ayam Bakar Taliwang plus nasi cuma sekitar Rp20.000. Sedangkan Spaghetti Boscaiola porsinya bisa ditebus hanya Cuma Rp18.000.

Untuk minumannya, segelas Es Batu Kopi plus gula biasa cukup dibayar seharga Rp10.000 (gula biasa). Kamu bisa mengganti gula biasa dengan gula aren dengan harga jadi Rp13.000. Sementara untuk Es Kopi Oreo dengan gula biasa cuma Rp23.000 dan Rp25.000 kalau ingin menggunakan gula aren.

Kedai dengan daya tampung 15-20 pengunjung ini bisa membuat kamu sama teman-temanmu santai nongkrong. Apalagi kalau hari malam Sabtu atau Minggu, Kedai Makan Senen sangat pas buat kumpul-kumpul. Penasaran? Langsung datang aja kamu sama teman-temanmu ya.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top