You are here
Home > Tekno >

Canggih! Ini Daftar 5 Smartphone dengan Android 10

Daftar 5 Smartphone dengan Android 10
Bagikan

Mediago.id – Android 10 kini sudah resmi ada di smartphone terbaru. Fitur yang akan dihadirkan ini memang lebih lengkap, pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan gesture navigasi yang lebih intuitif. Tak heran banyak yang sudah menantikan updatean operasi sistem terbaru ini.

Meski update Android 10 ini sudah pasti kita dapatkan pada sejumlah smartphone nanti,  ternyata sudah ada beberapa ponsel yang mencicipi updatean terbaru ini lebih dulu. Salah satunya yaitu pada smartphone besutan Google.

Daftar Smartphone Android 10 Terbaru

Namun, ada juga beberapa smartphone terbaru dengan Android 10. Berikut ini beberapa smartphone yang lebih dulu merasakan Android 10

1. Google Pixel 4

Google lebih mengutamakan kehadiran sistem operasi terbarunya pada salah satu smartphone flagship-nya.

Google Pixel 4

Pixel 4 ditenagai dengan processor Octa-core dari Qualcomm Snapdragon 885, mengusung RAM 6GB yang dibarengi dengan Memori Internal sebesar 6/128 GB. Untuk bagian kamera, terdapat 8MP dibagian depan dan dual kamera dibagian belajang dengan masing-masing 12.2MP + 16MP.

Baca Juga: 7 Smartphone Premium Harga di Bawah Rp6 Juta

2. Google Pixel 4 XL

Untuk segi spesifikasinya, Google Pixel 4 XL jauh lebih unggul daripada pendahulunya yaitu Pixel 4.

Google Pixel 4 XL

Memiliki layar yang lebih luas dari sebelumnya, smartphone ini juga diklaim sangat tangguh dalam menjalankan berbagai aplikasi berat berkat dukungan chipset Snapdragon 855 dan RAM 6GB.

Untuk masalah memori internal dan kameranya, sama seperti Pixel 4.

3. Huawei Mate 30 Pro

Kali ini bukan dari keluarga Google, Huawei Mate 30 Pro sudah dahulu dibekali dengan Android 10.

Huawei Mate 30 Pro

Untuk masalah spesifikasi tidak diragukan lagi, Huawei Mate 30 Pro ditenagai dengan prosesor Octa-core buatannya sendiri, yakni Kirin 990. Ditopang dengan RAM 8GB dan memori internal 128/256 GB membuat mereka menjadi smartphone dengan spesifikasi sangat tinggi untuk kebutuhan masa kini.

Baca Juga:  Beli OPPO Reno 5 Bisa Tukar Tambah, Begini Caranya

Dilansir dari situs huwei.com bahwa smartphone terbaru ini dilengkapi dengan kamera layaknya kamera mirrorless atau dslr. Kamera Huawei Mate 30 memiliki dual kamera. Dibagian depan terdapat dual kamera 32MP + TOF 3D, dan kamera belakang Quad 40+8+40MP + TOF 3D Camera.

4. Huawei P40

Smartphone besutan negeri tirai bambu ini menghadirkan layar dengan ukuran 6,1 Inchi dan dipadukan OLED beresolusi Full HD+ dan refresh rate 60Hz membuat tampilan hp ini menjadi elegan.

Huawei P40

Terdapat tiga kamera dibagian belakang smartphone Huawei P40. Kamera utama beresolusi 50MP dengan ukuran sensor 1/1.28 inch RYYB.

Triple camera itu juga dilengkapi dengan lensa telephoto 8MP dan lensa ultrawide 16 MP. Sementara untuk kamera depannya dipasang 32MP.

5. OnePlus 7T

Yang terakhir ini ada dari keluarga Oneplus. Selain dibekali dengan sistem operasi Android 10, smartphone yang satu ini juga memiliki chipset cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi berat karena ditenagai chipset super cepat Snapdragon 855+.

OnePlus 7T

Bukan hanya itu, OnePlus 7T dibekali dengan RAM 8GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 16MP, dan kamera tiga belakang beresolusi 48+12+16MP. Nah gengs, Itu dia tadi 5 smartphone flagship yang sudah lebih dulu merasakan sistem operasi Android 10.

Kamu lebih ngebet untuk memilih smartphone android 10 yang mana? Silahkan tuliskan di kolom komentar ya! Semoga bermanfaat~


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top