SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerRayakan 17an, McD Berikan Banyak Promo Spesial

Rayakan 17an, McD Berikan Banyak Promo Spesial

MediaGoMcD memberikan banyak penawaran menarik spesial di bulan kemerdekaan ini. Ada beberapa promo terbaru, seperti paket menu lezat dengan harga hemat untuk katering acara 17-an perayaan kemerdekaan di komplek dan promo beli 1 gratis 1.

Selain itu, ada paket 4 potong ayam smoky BBQ wings dan pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di gerai McDonald’s Indonesia.

Kini, McDonald’s menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang lezat. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan porsi banyak untuk meramaikan bulan kemerdekaan ini.

Promo McD terbaru Agustus

images 10
Sumber : katalogpromosi.com

McDonald’s telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada bulan kemerdekaan ini, ada paket katering McD yang lebih hemat dan praktis dengan harga mulai dari Rp 19.545.

Promo kateing McD tersebut memberikan 1 ayam goreng, 1 nasi, dan 1 minuman yang segar. Promo McD ini cocok dipesan untuk makan bersama dalam acara perayaan 17-an kemerdekaan di komplek rumah Anda.

Dapatkan promo McD tersebut dengan memesan melalui mcdonalds.co.id/katering-mcd atau langsung segera kunjungi gerai-gerai McD terdekat dari kota Anda. Harga promo McD katering spesial bulan kemerdekaan itu sebelum pajak dan pemesanan harus minimal 50 paket.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 ini.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular