SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsAlami Kecelakaan Tunggal, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Alami Kecelakaan Tunggal, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

MediaGo – Telah terjadi Kecelakaan tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) pukul 12:36 WIB. Berdasarkan informasi yang kami terima, salah satu korban kecelakaan tersebut adalah artis Indonesia yaitu Vanessa Adzania alias Vanessa Angel.

Dikatakan bahwa ada dua orang yang meninggal dunia, termasuk sang suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah. Keduanya mengalami luka parah akibat kecelakaan yang dialami mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B1284 BJU.

Tiga orang mengalami luka yaitu supir, anak dari Vanessa, dan pembantunya langsung dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk sementara dua korban meninggal dunia, Vanessa dan sang suami dievakuasi ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Vanessa Angel Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Diruas tol KM 672 kecelakaan tersebut terjadi. Sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih yang ditumpangi 5 orang alami kecelakaan. Diketahui sang supir kelelahan dan mengantuk sehingga mobil pun tak bisa dikendalikan dengan sempurna dan menabrak pembatas jalan di sebelah kiri lalu terpelanting ke sebelah kanan.

Mobil yang berisi 5 orang penumpang tersebut yaitu milik artis Vanessa Angel yang akan pergi ke Surabaya untuk urusan pekerjaan. Vanessa pergi bersama suami Febri Ardiansyah serta sang anak semata wayangnya.

Kabarnya anak Vanessa Angel selamat karena tidak duduk bersama ibu dan sang ayah yang posisinya berada di tengah. Saat itu Vanessa dan Febri duduk di bangku tengah dan anaknya beserta asistennya duduk di kursi paling belakang.

Sampai saat ini tim dari kepolisian masih mengidentifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui sebenarnya apa penyebab dari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah ini.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular