SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsDinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah

Berita kali ini datang dari seorang aktris tanah air yang sudah sangat terkenal namanya. Ya, Dinda Kanya Dewi seorang artis terkenal dikabarkan mengalami kecelakaan dan menjadi korban tabrak lari.

Dalam foto yang beredar, tampak mobil bagian belakang Dinda mengalami kerusakan hingga ringsek parah.

Hal tersebut diungkap oleh Dinda sendiri dalam unggahan instagramnya @dindakanyaa, Selasa 19 Juli 2022. Pada unggahannya, Dinda mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami kecelakaan di jalan tol.

Dinda Kanya Dewi memposting beberapa foto di akun instagramnya dengan mode hitam putih. Dalam unggahannya tersebut terlihat kaki Dinda tengah duduk di samping sopir dari mobil derek di jalan tol.

Tak hanya itu saja, Dinda Kanya Dewi juga turut menampilkan kondisi mobil yang ringsek parah pada bagian belakang mobil. Dari foto-foto yang telah dibagikan, nampak terlihat bagian kaca dan juga pintu bagian belakang mobil mengalami kerusakan yang sangat parah.

Beruntung dalam kejadian tersebut Dinda Kanya Dewi selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Dinda juga mengungkapkan bahwa ia ditabrak seperti halnya di ghosting.

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya,. What a day,”, ucap Dinda Kanya Dewi di postingannya tersebut.

Beruntungnya wanita berusia 35 tahun nampak dalam keadaan baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan. 

Melalui postingannya tersebut, Dinda lantas mendapatkan respons dari banyak sahabat dan juga para netizen. Mereka mengucapkan syukur Dinda Kanya Dewi dalam keadaan selamat dari musibah tersebut.

Adeuuuh tuhanku. Yang penting kamu gpp dulu deh,” kata Nikita Mirzani mengomentari postingan Dinda.

Astaga mobilnya. puji syukur kamu nggak apa apa… semoga digantikan dengan yang lebih baik ya din,” ujar Jennifer Arnelita yang juga mendoakan

Astaga din.. tapi untung kamu aman yah.. Ntar pasti dikasih Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn,” ucap Astrid Tiar juga mengomentari postingan Dinda.

YaAllah ka , God bless you kaakk,” kata Michelle Ziudith.

Dan hingga saat ini Dinda Kanya dikabarkan dalam keadaan selamat dan mobil sudah di derek menggunakan mobil derek tol.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular