You are here
Home > News >

7 Artis yang Meninggal Karena Kecelakaan, Baru-baru Ini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Artis yang meninggal karena kecelakaan

MediaGo – Dunia hiburan berduka, Artis muda Indonesia yaitu Vanessa Adzania atau kerap dipanggil Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021. Selain Vanessa, sebelumnya juga banyak artis yang meninggal karena kecelakaan.

Seakan tak percaya, kini mereka sudah tiada akibat kecelakaan mengenaskan yang merenggut nyawa. Artis-artis Indonesia ini semuanya meninggal dunia karena kecelakaan.

Artis yang Meninggal Karena Kecelakaan

Dikutip dari berbagai sumber, ada 7 artis yang meninggal dunia secara tragis akibat kecelakaan. Siapa saja? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah!

1. Nike Ardila

nike ardila
Sumber : Popbela

Publik sempat digemparkan dengan kematian penyanyi muda berbakat Nike Ardila pada tahun 1995 lalu. Pelantun lagu bintang kehidupan itu meninggal dunia setelah mobil yang ia kendarai menabrak tembok beton setinggi 1 meter sampai membuat nike mengalami luka berat dibagian kepala.

Saat itu, Nike Ardila masih berusia 19 tahun dan sedang berada di puncak popularitasnya menjadi seorang penyanyi, model, sekaligus artis. Sampai saat ini, masih banyak para penggemar yang ziarah untuk mendoakan mendiang gadis berdarah sunda tersebut setiap tahunnya.

2. Ustad Jefri Al Buchori (UJE)

almarhum uje
Sumber : Twitter

Pendakwah kondang berparas kharismatik ini juga meninggal dunia akibat kecelakaan. Keluarga, penggemar, sekaligus pengikutnya sangat sedih atas kepergian UJE. Ustad Jefri meninggal dunia karena kecelakaan tunggal saat mengendarai moge di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, tanggal 26 April 2013 lalu.

3. Taufik Savalas

taufik savalas
Sumber : LINE Today

Seorang aktor sekaligus komedian Indonesia ini meninggal dunia akibat kecelakaan yang sangat mengenaskan. Ketika itu, Taufik akan bertolak ke Purworejo untuk urusan pekerjaan. Saat diperjalanan, mobil yang di tumpangi Taufik ditabrak oleh mobil truk semen.

Baca Juga:  Indra Rudiansyah, Sosok Pemuda Indonesia di Balik Riset Vaksin AstraZeneca

Mobilnya sampai ringsek parah akibat hantaman tersebut hingga akhirnya Taufik dinyatakan meninggal dunia pada 11 Juli 2007 dan menambah daftar artis yang meninggal karena kecelakaan.

4. Chacha Sherly

chacha sjerly
Sumber : DetikHot

Mantan personel Trio Macan ini meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tragis pada 5 Januari 2021 kemarin. Chacha mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 428 arah Jakarta tepatnya di daerah Ungaran.

Chacha awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh perawatan darurat. Lantaran mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan mengalami patah tulang. Namun, sayangnya nyawa Chacha Sherly tidak bisa tertolong sampai akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia.

5. Sophan Sophiaan

sophan sophiaan
Sumber : GRID

Suami dari Widyawati ini juga meninggal dunia usai alami kecelakaan ketika melakukan touring motor gede pada tahun 2008 silam. Dirinya terjatuh dari motor di wilayah perbatasan Ngawi-Sragen, Jawa Timur.

Aktor legendaris tersebut diduga terjatuh dan tertabrak rombongan yang lain. Widyawati ketika itu sampai syok mendengar kabar kematian dari suaminya tersebut.

6. Valia Rahma

valia rahma
Sumber : Tribunnews

Pemain sinetron kelahiran Jakarta ini meninggal dunia usai mengalami peristiwa kecelakaan sepeda motor. Valia sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat dan mengalami koma selama 8 hari. Tapi takdir berkata lain, mantan pembawa acara Planet Remaja tersebut berpulang ke Sang Maha Kuasa pada 13 Januari 2012 lalu.

7. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Artis yang meninggal karena kecelakaan
Sumber : Okezone

Yang terakhir adalah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis 4 November 2021 kemarin di Tol Jombang, Jawa Timur.

Mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa dan empat orang lainnya mengalami kecelakaan parah saat hendak pergi ke Surabaya. Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara supir, anak, dan pengasuh anaknya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Berdasarkan informasi yang kami terima, saat peristiwa terjadi, Vanessa akan pergi ke Surabaya untuk urusan pekerjaan. 

Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top