You are here
Home > News >

Pergi Bersama Pacar, Gabby Petito Si Selebgram yang Hilang Secara Misterius

Selebgram yang Hilang

Mediago.id – Selebgram sekaligus Traveller asal Amerika Serikat, Gabby Petito kini sedang menjadi sorotan publik, pasalnya Ia dikabarkan hilang pada Sabtu, 11 September 2021 lalu.

Warganet kini tengah heboh membicarakan Gabby yang hilang setelah diketahui pergi bersama pacarnya, Brian Laundrie. Mereka berdua melakukan perjalanan ke Taman Nasional Grand Teton.

Melansir dari beberapa sumber, misteri hilangnya Gabby justru kini mulai terungkap dengan ditemukannya jasad seorang perempuan di dekat Taman Nasional Grand Teton.

Meskipun identitas asli mayat tersebut belum pasti, namun pihak berwenang telah melakukan pemeriksaan dan menyampaikan bahwa jasad tersebut mirip dengan sosok Gabby Petito.

Beberapa Hal yang Masih Janggal pada Insiden Selebgram yang Hilang

1. Kasus yang diduga pembunuhan ini belum dijelaskan secara detail. Masih dibutuhkan analisis forensik yang lengkap untuk memastikan jasad perempuan yang ditemukan di Taman Nasional Grand Teton itu Gabby, Selebgram yang hilang.

2. Penyebab utama hilangnya Gabby Patito ini juga belum bisa dipastikan hingga sekarang. Bian Laundrie sendiri menolak memberi keterangan apapun baik terhadap pihak polisi maupun keluarga korban.

3. Pihak keluarga juga belum memberi klarifikasi apapun tentang informasi sebelum Gabby tiba-tiba menjadi Selebgram yang hilang

Hingga artikel ini terbit, Gabby Petito masih dilaporkan sebagai Selebgram yang hilang dan diduga telah tewas terbunuh.

Leave a Reply

Top