SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, June 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsGema Keadilan Tangsel Kembali Tebar Manfaat untuk Warga Tangsel

Gema Keadilan Tangsel Kembali Tebar Manfaat untuk Warga Tangsel

MediaGO – Gema Keadilan Kota Tangerang Selatan atau yang biasa dikenal dengan Gerakan Muda Keadilan Tangsel kembali menebar kebaikan.

Kali ini, Musala Al Jabbar menjadi titik pengiriman bantuan salah satu program unggulan Gema Keadilan Tangsel, yaitu Bedah Karpet Musala. Program ini menjadi salah satu Program unggulan yang dilaksanakan Gema Keadilan Tangsel.

Baca juga: Hadir di Bintaro, AHFP Law Firm Siap Berikan Bantuan Hukum pada Masyarakat

Musala yang berlokasi di Gang H.Sinun Parigi, Pondok Aren ini, turut disambut oleh Pengajian Majelis Ta’lim Ibu-ibu sekitar, Riuh riang gembira karena Karpet menjadi salah satu bantuan yang dinanti-nantikan warga sekitar musala, karena memang perlu perbaikan pada karpet.

Ketua Gema Keadilan Bapak H.Mustopa M.A dalam sambutannya mengatakan, “Bu ibu, Bapak-bapak. Ini saya titip karpetnya ya. Tolong kita jaga sama-sama karpetnya. ini merupakan salah satu program unggulan dari Gema Keadilan Tangsel, yang merupakan sayap organisasi dari Partai Keadilan Sejahtera. Jadi saya minta yok kita jaga sama-sama rumah ibadah kita. Pergi ke pasar menjual rambutan, Pasar dibuka pagi Senin. Sampai jumpa teman-teman, Semoga bertemu di kesempatan lain,” katanya.

Baca juga: Peringati Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara

Senada dengan Ketua Gema Keadilan Tangsel, Sekjend Gema Keadilan Tangsel Bapak Hari Wibowo Utomo.,S.I.Kom.,M.M Dalam sambutannya,”Warga-warga yang saya cintai, seperti yang tadi di katakan Pak Mustopa, mari menjaga bersama bantuan ini. Semoga apapun yang kita lakukan pagi ini dapat menjadi manfaat untuk kita semua di akhirat kelak,” tutupnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular