SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsIngin Dihukum Mati, Joker Jepang Ini Sampai Tusuk 17 Orang di Dalam...

Ingin Dihukum Mati, Joker Jepang Ini Sampai Tusuk 17 Orang di Dalam Kereta Api

MediaGo – Seorang Pria berumur 24 tahun melakukan serangan penusukan di Stasiun kereta api, Tokyo, Jepang. 17 orang mengalami luka-luka akibat aksi kejahatan brutal yang dilakukan oleh pria berpenampilan seperti Joker itu.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut tak hanya melukai para penumpang yang ada di dalam kereta saja, namun ia juga sempat membakar kursi-kursi kereta.

Pelaku penusukan di jepang berpenampilan layaknya Joker

Kejadian memilukan ini persisnya terjadi di sebuah jalur kereta di Ibu Kota Tokyo ketika banyak orang-orang yang hendak pergi berpesta menghadiri acara Halloween di pusat kota Tokyo. Tak lama kemudian, Polisi langsung bergegas untuk menangkap pelaku penyerangan di lokasi kejadian.

Seorang pria berusia 60 tahun, dalam kondisi tak sadarkan diri dan kritis setelah menjadi salah satu korban penikaman tersebut. Saksi mata menceritakan kejadian tersebut kepada polisi, “pelaku penyerangan menyiramkan cairan ke sekitar kereta dan menyalakan api.”

joker jepang
Sumber : Kompas.com

Sebuah video yang diunggah ke Twitter memperlihatkan orang-orang berhamburan keluar dari sebuah kereta hingga beberapa detik kemudian api menyala. Ada pula rekaman video lainnya, yang memperlihatkan, para penumpang kereta keluar dari jendela kereta melewati platform, di mana kereta melakukan penghentian darurat.

“Saya fikir ini acara Halloween. Lalu saya melihat seorang laki-laki melintasi jalan ini sambil mengacung-acungkan sebuah pisau yang panjang, ada noda darah di pisaunya,” kata seorang saksi mata kepada surat kabar Yomiuri, mengingat kejadian yang membuat para penumpang panik.

Media di Jepang melaporkan, pelaku memang mempunyai niat untuk membunuh orang-orang agar dirinya dijatuhi hukuman mati. Serangan ini persisnya terjadi pukul 8 malam waktu Setempat, di kereta Keio express yang menuju ke Shinjuku atau salah satu jalur kereta tersibuk.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah operasional kereta Keio tertahan hingga Minggu tengah malam, 31 Oktober 2021. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas insiden penusukan ini.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular