You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Hasil Pertandingan Salernitana vs Napoli Tadi Malam, Partenopei Menang Tipis 1-0

Salernitana vs Napoli

MediaGo – Pertandingan antara Salernitana vs Napoli di pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022 telah usai. Hasilnya, Partenopei berhasil menjadi pemenang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Arechi, Senin (1/11/2021) dini hari, Napoli memang sudah menciptakan banyak peluang di menit awal babak pertama. Namun, gol baru bisa dicetak pada babak kedua lewat aksi Piotr Zielinski (61’).

Laga sengit ini diwarnai dengan munculnya dua kartu merah. Pertama untuk penggawa Salernitana, Grigoris Kartanos (69′). Disusul oleh pemain Napoli, Kalidou Koulibaly yang juga harus keluar lapangan (78′).

Jalannya Pertandingan Salernitana vs Napoli

pertandingan salernitana vs napoli
Sumber : Viva

Babak pertama :

Napoli sudah langsung agresif ketika pertandingan dimulai dengan sergapan-sergapan yang dilakukan untuk memulai serangan. Tertekan sejak menit awal, lini pertahanan Salernitana mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik.

Jelang 10 menit pertandingan berjalan, Hirving Lozano mampu mendapatkan peluang yang baik lewat sundulan di kotak penalti Salernitana. Namun, sundulan tersebut masih melambung dan belum bisa berbuah gol untuk Napoli.

Di menit ke38, Matteo Politano hampir saja membuka keunggulan setelah mampu memanfaatkan umpan dari Marco Rui dengan tendangan kaki kirinya. Sayangnya peluang tersebut masih sanggup diblok dengan baik oleh kiper Salernitana.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada satupun gol yang tercipta. Salernitana vs Napoli bermain imbang di babak pertama dengan skor 0-0.

gol napoli
Sumber : sportstars.id

Babak kedua :

Masih dengan tempo permainan yang sama, di menit awal babak kedua berlangsung, Napoli masih kesulitan untuk mencetak gol pertama.

Setelah terus mencoba, akhirnya perjuangan Napoli berbuah manis dengan terciptanya satu gol ke gawang Salernitana lewat sepakan keras kaki kiri Poitr Zielinski di menit ke-61.

Tertinggal dari Napoli, Salernitana pun mencoba untuk semakin merapatkan pertahanan mereka. Sayangnya Grigoris  Kastanos harus mendapatkan kartu merah (69’) setelah diganjar dua kartu kuning  dalam dua menit yang membuat posisi Salernitana semakin tertekan.

Baca Juga:  Kalahkan Spezia, AC Milan Tempel Ketat Napoli Di Puncak Serie A

Selang beberapa menit, Napoli juga harus bermain dengan 10 pemain setelah kalidou Koulibaly harus diganjar kartu merah di menit ke-76. Hal tersebut membuat Napoli menjadi sedikit kesulitan untuk  menambah keunggulan. Peluit panjang babak kedua sudah terdengar, Tidak ada gol yang kembali tercipta. Napoli pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Salernitana vs Napoli

Salernitana (4-3-1-2): V. Belec; L. Ranieri, S. Strandberg, N. Gyomber, N. Zortea; G. Kastanos, F. Di Tacchio, A. Schiavone; F. Ribery; C. Gondo, F. Bonazzoli.

Napoli (4-2-3-1): D. Ospina; Mario Rui, K. Koulibaly, A. Rrahmani, G. Di Lorenzo; Fabian Ruiz, A. Zambo Anguissa; H. Lozano, P Zielinski, M. Politano; D Mertens.

Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top