SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsKopi Kenangan Luncurkan Produk Kopi Siap Minum! Tertarik?

Kopi Kenangan Luncurkan Produk Kopi Siap Minum! Tertarik?

MediaGo – Siapa sih yang gak tahu kopi kenangan? Brand kopi lokal yang satu ini selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru demi menciptakan kepuasan masyarakat akan kopi yang berkualitas.

Bertajuk Kopi Kenangan Hanya Untukmu, mereka meluncurkan produk baru yakni kopi kemasan siap minum atau bahasa kerennya ready to drink.

“Kopi Kenangan selalu membuat produk yang enak untuk diminum setiap hari dan tentunya unik dan berbeda,” kata Co-Founder & Chief of Business Development Officer Kopi Kenangan, James Prananto di Jakarta, Senin (17/1/2022). 

Kopi Kenangan RTD Ditargetkan Untuk Kaum Remaja

Head of Marketing Kopi Kenangan RTD Susan Ernawati menjelaskan bahwa Kopi Kenangan Hanya Untukmu memiliki target konsumen yang berbeda dengan peminum fresh brew, baik dari segi umur, selera, dan gaya hidup. Oleh sebab itu, produk kopi kemasan ini diluncurkan di supermarket, minimarket, dan e-commerce.

“Ada peminum kopi yang sukanya kopi tubruk, kopi instan, fresh brew, ada juga yang minum kopi RTD di sini kita melihat bahwa ada peluang yang masih bisa kita kembangkan. Jadi kita mau berusaha masuk untuk yang kopi RTD.

Target pasarnya adalah peminum kopi usia 18 sampai 35 tahun di mana mereka cukup aktif baik dia kuliah atau bekerja, biar kita bisa menjadi kopi yang setia setiap saat buat mereka,” lanjut Susan Ernawati.

Saat ini Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Black Aren, Mantancino, dan Avocuddle. Setiap varian Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan 100 persen biji kopi lokal pilihan, dan susu segar. 

Adapun varian Black Aren terbuat dari 100 persen gula aren dan tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.  Jika ingin menikmati cita rasa khas Kopi Kenangan, kamu dapat memilih varian Mantancino yang terbuat dari campuran cokelat dan karamel yang creamy.  Terakhir, varian Avocuddle menghadirkan sensasi rasa alpukat yang kuat dan milky. 

Kopi Kenangan Hanya Untukmu akan tersedia secara nasional pada akhir Januari 2022, dan di beberapa titik di wilayah Jabodetabek pada akhir pekan ini.

Setiap varian dari Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibandrol dengan harga Rp9.500 per botol.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular