SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifDibanderol Rp39 Juta, Begini Wajah Baru Vespa S 125 i-get

Dibanderol Rp39 Juta, Begini Wajah Baru Vespa S 125 i-get

MediaGo PT Piaggio Indonesia meluncurkan model teranyarnya, Vespa S 125 i-get terbaru. Dibanding model sebelumnya, Vespa S 125 terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan sporty. Sedangkan harganya dibanderol Rp39 juta.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa S 125 i get Blue Vivace

Tampilan Vespa S 125 i-get baru mengalami sejumlah peningkatan. Mulai dari sisi depan hingga belakang. Lalu, seperti apa wujud perubahannya? Simak ulasannya di bawah ini:

Headlamp Baru

Head Lamp Vespa S 125 i get

Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Pencahayaan ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL).

Instument Panel Modern

Panel Instrument Vespa S 125 i get

Pada bagian instrumen panel dibalut dengan nuansa modern. Ini tak lepas adanya penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Balutan Warna Hitam

Velg Vespa S 125 i get

Beberapa detail warna hitam telah ditambahkan untuk menghadirkan kesan sporty dan maskulin. Misalnya pada bagian spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield, hingga decal kit grafis bagian bodi samping, dibalut dengan warna hitam baru.

Desain Footrest

Foot Rest Vespa S 125 i getr

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan yang signifikan dalam memberikan pengalaman berkendara. Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Jok Double-Seat

Jok Vespa S 125 i get

Pada bagian jok juga mengalami perubahan, karena hadirnya jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

USB Charging

USB Port Vespa S 125 i get

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get. Ini menjadi salah satu kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang selalu aktif dengan gadget-nya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Pilihan Warna

Vespa S 125 i get with Marco Noto La Diega 2

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna di antaranya Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular