You are here
Home > Otomotif >

Intip Premium Store Motor Listrik NIU di Grand Indonesia

Premium Store Motor Listrik NIU
Bagikan

MediaGo Bekerja sama dengan PT Moove Motors Asia, pabrikan motor lisrik NIU membuka premium store pertamanya di Grand Indonesia. Premium store ini menampilkan beragam produk NIU, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik.

Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia menjelaskan, Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat.

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama,” ungkap Vincent.

Seri Motor Listrik NIU

Di premium store NIU, kamu akan melihat sejumlah seri produk NIU. Ada seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

Baca juga: Ada PSBB Jawa-Bali, Jadwal IIMS 2021 Digeser Ke Maret

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Tim Profesional NIU

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU.

Harga Motor Listrik NIU

Baca juga: Honda City Hatchback Dan City E:Hev Resmi Diperkenalkan Di Thailand

Mengenai harga, motor listrik NIU dibanderol mulai dari Rp50 juta hingga Rp70 jutaan. NIU sendiri didirikan pada 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia.

Baca Juga:  New Honda CR-V Mengaspal di Malaysia

Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top