You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Rizky Febian Curahkan Kerinduan Sosok Ibu Lewat “Ku Rindu Ibu”

Lagu Ku Rindu Ibu - Rizky Febian
Bagikan

MediaGo – Bisa dikatakan, kehilangan sosok ibu merupakan hal yang tidak diinginkan. Bagaimana tidak, sosoknya yang penuh curahan kasih sayang tentu akan membuat kerinduan mendalam. Alasan ini pula yang menginspirasi penyanyi Rizky Febian menciptakan lagu berjudul Ku Rindu Ibu.

Lagu ini tercipta ketika rasa kehilangan teramat dalam yang dirasakan Rizky Febian saat sang ibu, Lina Jubaedah, meninggal pada awal 2020 lalu. Iky, begitu akrab disapa, merasa kariernya yang diraih seperti saat ini tidak luput dari dukungan dan doa seorang ibu.

Baca juga: Syifa Hadju Jadi Bucin Dalam Single “Setia Atau Bodoh”

Lirik Mendalam

Dengan lirik yang sarat akan rasa kehilangan, lagu Ku Rindu Ibu ini menjadi pesan untuk sang ibu yang sudah tiada. Tidak hanya itu, diharapkan pula lagu ini dapat memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih kepada seorang ibu.

“Makna lagu Ku Rindu Ibu adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan dan memberikan banyak hal seperti yang pernah dijanjikan. Dalam lagu ini Iky ingin menyampaikan, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena, kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada,” pesan Iky.

Lagu Ku Rindu Ibu sempat dibawakan langsung dalam konsernya pada Februari lalu, namun dalam versi yang berbeda. Bersama tim RFAS, Iky mendapat kemudahan menentukan visual dari lagu ini.

Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan orang terkasih dengan iringan instrument yang menyentuh bagi setiap pendengarnya.


Bagikan
RAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top