SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifMINI Rosewood Edition Hadir di Indonesia, Hanya Ada 40 Unit

MINI Rosewood Edition Hadir di Indonesia, Hanya Ada 40 Unit

MediaGo – MINI Indonesia luncurkan edisi terbatas MINI Rosewood Edition. Mobil ini hanya tersedia sebanyak 40 unit dalam dua varian, yakni 3 door dan 5 door dengan tambahan fitur mutakhir pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru dan sejumlah aksen penyegaran.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “Dengan peluncuran MINI Rosewood Edition ini, MINI Indonesia telah luncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan MINI selama 2020.

“Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa untuk MINI, dimana brand ini telah berusia 61 tahun, namun MINI tetap hadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya,” ungkapnya.

Terbukti dari berbagai model MINI edisi spesial yang dihadirkan pada 2020, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas MINI.

“MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan hadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia. 

MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif, Indian Summer Red yang sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black untuk berikan kontras sempurna dengan warna bodi MINI Rosewood Edition yang cerah.

Scuttles MINI Rosewood Cooper S

Skema warna menggugah dari edisi khusus ini kian ditegaskan oleh motif garis-garis khas Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. Pada bagian eksterior, motif ini dapat ditemukan di scuttles samping di mana setiap panel tersebut diproduksi melalui 3D printing dan teknologi laser yang canggih untuk memastikan kualitas dan tingkat presisi yang tinggi.

MINI Rosewood menggunakan pelek ringan Cosmos Spoke 17”. Pelek MINI Rosewood hadir dalam warna Jet Black agar serasi dengan warna atap dan kaca spion. Floating hub caps yang inovatif pada bagian roda tambahkan kesempurnaan mendetil. Fitur ini pastikan logo MINI tetap horizontal pada saat MINI Rosewood Edition melaju di jalan.

Dashboard MINI Rosewood Cooper S

Beranjak ke dalam kabin, saat membuka pintu, pengemudi dan penumpang depan akan disambut oleh logo khusus Rosewood yang terprojeksi di tanah. Tidak hanya menarik secara visual, fitur ini juga fungsional karena mempermudah masuk dan keluar dengan menerangi rintangan seperti gundukan atau genangan air. 

Untuk kemudahan penggunaan, sistem Comfort Access memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan membuka kunci pintu dan bagasi serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tasnya. 

Kamera mundur juga merupakan kelengkapan standar pada MINI Rosewood Edition. Kamera tersebut didukung oleh Sistem rear parking distance control yang membantu memantau area sekitar melalui sensor ultrasonik, dan memancarkan sinyal peringatan akustik jika pengemudi terlalu dekat dengan mobil atau objek lain.

MINI Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S dengan mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch. Bagaimana, tertarik untuk memboyongnya?

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular