You are here
Home > Travel >

Santika Tebar Promo Menginap Mulai Rp200 Ribu

Hotel Santika
Bagikan

MediaGo – Rayakan ulang tahun ke-39, Santika Indonesia Hotels & Resort gelar Santika Online Travel Fair mulai 14 – 28 Agustus 2020.  Bertajuk “Celebrating Our Birthday”, pameran online ini meungkinkan Anda untuk mendapatkan voucher staycation atau promo menginap di hotel Santika mulai Rp200 ribu per malam.

Prita Gero, Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan bahwa event Santika Online Travel Fair kali ini bebeda dari yang sebelumnya, karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-39.  

“Kami memberikan hadiah bagi pembeli terbanyak secara keseluruhan dan juga hadiah bagi pembeli terbanyak secara brandnya. Untuk pembeli terbanyak, kami memberikan hadiah berupa 2 tiket pesawat pulang pergi (pp) ke kota manapun yang mereka mau,” ucapnya.

Cara membeli voucher cukup mudah. Anda cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan.

“Harga voucher yang dijual pada event ini dimulai dari Rp 200.000 per malam dan akan ada flash sale tepat di hari ulang tahun Santika Indonesia, yaitu di tanggal 22 Agustus, di mana kita menjual harga voucher mulai dari Rp 139.000 per malam. Flash sale hanya akan berlangsung selama satu jam, yaitu pukul 18.00 – 19.00 WIB,”jelas Prita.

Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku mulai dari 14 Agustus 2020 sampai 31 Mei 2021. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Santika Indonesia Hotels and Resorts sendiri saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, dan Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit.

Baca Juga:  Ada Ratusan Mural, Marchand Hype Station Jadi Lokasi Instagramable Baru di Bintaro

Kemudian, ada Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top