You are here
Home > Otomotif >

Royal Enfield Perkenalkan Fitur Roadside Assistance di Indonesia, Apa Fungsinya?

Royal Enfield
Bagikan

MediaGo – Royal Enfield, perusahaan otomotif yang memproduksi sepeda motor tertua di dunia, memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia. Kehadiran layanan hasil kerja sama dengan ZuttoRide ini, bertujuan menghadirkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bagi para pelanggan, Royal Enfield. Di mana layanan ini menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui Roadside Assistance di Indonesia.

Vimal Sumbly, Head Business Markets APAC Region at Royal Enfield mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, pihaknya terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan.

“Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia. Kini, para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apapun, seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempes, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar,” ungkap Vimal.

Baca juga: Makin Gahar, Ini Spesifikasi Dan Harga All New CBR150R

Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021. Pembelian motor dengan model terbaru di tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan; dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Fitur Roadside Assistance dari Royal Enfield
Pengecekan Baterai, salah satu dari Fitur Roadside Assistance (Gambar: Doc. www.royalenfield.com)

Layanan Roadside Assistance dari Royal Enfield Gratis!

Adapun layanan yang diberikan Roadside Assistance di antaranya dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Baca Juga:  Mengulik Spesifikasi Tiga Model BMW X Terbaru

Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Layanan ini akan diberikan untuk semua sepeda motor Royal Enfield dengan model tahun 2021. Sedangkan untuk pemilik sepeda motor Royal Enfield model tahun-tahun sebelumnya atau bagi yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, pelanggan ditawarkan pertanggungan yang sama dengan biaya sebesar IDR 880,000 per tahun.

Baca juga: Intip Premium Store Motor Listrik NIU Di Grand Indonesia

Bantuan darurat diberikan jika terjadi kerusakan mekanis atau elektrik dan/atau kecelakaan lalu lintas pada sepeda motor pelanggan, dari lokasi mana pun yang dapat dilalui kendaraan bermotor di Indonesia (terbatas pada 6 pulau besar, seperti Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi). Pengendara sepeda motor yang memenuhi syarat dapat menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500 522 untuk mendapatkan bantuan darurat 24/7.

“Keamanan pengendara adalah prioritas utama kami. Roadside Assistance adalah salah satu upaya kami memberikan keamanan bagi para pelanggan kami. Royal Enfield dengan sangat cermat telah memilih layanan Roadside Assistance yang memahami sepeda motor kami dan kebutuhan pengendara kami. Kami berharap dengan layanan ini pengendara kami dapat terus mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya, serta berjelajah dengan sepeda motor Royal Enfield mereka dengan cara yang lebih aman,” tutup Vimal.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top