You are here
Home > Pendidikan >

SGU Dukung Program Beasiswa Rp8 Miliar dari Algoritma

Data Science
Bagikan

MediaGo – Salah satu keahlian yang akan semakin dibutuhkan oleh industri adalah keahlian dalam bidang data science. Melihat pentingnya pendidikan Data Science, Swiss German University (SGU) menjalin kerja sama dengan Algoritma Data Science School.

Melalui program Algoritma Data Science Scholarship, Algoritma berkomitmen memberikan total beasiswa senilai Rp8 miliar untuk para mahasiswa di seluruh Indonesia yang ingin mengikuti pelatihan online Algoritma.

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Paket Data Murah Untuk Mahasiswa

Dana Beasiswa dari SGU dan Algoritma

Adapun beasiswa yang diberikan berupa beasiswa penuh dan beasiswa sebagian. Beasiswa penuh akan diberikan kepada 160 pendaftar yang lolos tahapan seleksi. Sedangkan beasiswa sebagian akan diberikan kepada 480 pendaftar.

Jika ditotal, penerima beasiswa dalam program beasiswa ini adalah 640 orang applicant yang distribusinya akan dilakukan dalam kurun waktu 4 tahun.

Pada saat penandatangan kerja sama antara SGU dan Algoritma, mereka juga mengadakan workshop secara daring yang dihadiri oleh Mahasiswa dari SGU.

Baca juga : Cara Belajar Efektif Di Rumah Saat New Normal

Workshop ini dibawakan oleh Samuel Chan yang merupakan Course Producer dari Algoritma Data Science School, dalam workshop berdurasi 90 menit ini para peserta mendapatkan pengenalan mengenai ilmu Data Science.

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan dapat membantu memberikan kesempatan kepada para mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan akses terhadap ilmu data sains yang berkualitas.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top