SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 11, 2024
spot_imgspot_img
HomePropertiHunian Viral Pesona Remboelan Serpong Yakin Sold Out pada Agustus 2022

Hunian Viral Pesona Remboelan Serpong Yakin Sold Out pada Agustus 2022

MediaGo – Hunian viral Pesona Remboelan Serpong yang berdiri di lahan seluas 2,2 hektar di wilayah Ciater, Serpong, Tangsel terus menarik minat masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman.

Di mana, Pesona Remboelan Serpong memiliki total 153 unit terdiri dari 3 tipe, yakni tipe 66/60, 77/72 dan 102/84.

“Hunian ini menjadi salah satu yang viral di Tangsel karena meluncurkan fasad yang tidak dimiliki oleh developer sekitar, hingga akhirnya menjadi inspirasi oleh yang lainnya,” ungkap Marketing Director Pesona Remboelan Corp, Mohamad Akbar saat Endemic Property Expo di Marketing Galeri Pesona Remboelan Serpong, Minggu (24/7).

Lanjut Akbar, dari 153 unit yang tersedia tinggal menyisakan 20 unit hunian. Dan, menargetkan sold out pada gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 pada Agustus mendatang.

“Targetnya terjual habis saat Indonesia Properti Expo Agustus mendatang, dengan serah terima 12 bulan,” ujarnya.

Masih kata Akbar, beberapa fasilitas yang ada di Pesona Remboelan Serpong sangatlah sesuai dengan kebutuhan milenial seperti Masjid Hiasan Hati dengan konsep yang belum pernah dilihat orang sebelumnya, BBQ area, lapangan basket, klinik, minimarket, kolam renang dan atm center di tiap proyek Pesona Remboelan Corp.

Bahkan, dari pencatatannya sejak resmi dijual pada 2018 dengan harga Rp 600 juta. Kini, harga yang ditawarkan naik menjadi Rp 1 miliar.

“Memiliki nilai capital gain yang tinggi terhadap hunian. Seperti contoh, harga awal yang ditawarkan Pesona Remboelan Serpong pada 2018 masih Rp 600 juta dan kini harga yang ditawarkan mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Jadi kenaikannya hampir setengahnya,” jelas Akbar.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular