You are here
Home > Properti >

Tepati Janji, PLI Serah Terima Unit Majestic Point Serpong

Apartemen Majestic Point Serpong
Bagikan

MediaGo – PT Prioritas Land Indonesia (PLI) melakukan serah terima kunci unit apartemen Majestic Point Serpong kepada pembeli. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, progres pembangunan dan serah terima unit apartemen tetap dilakukan.

Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, kendati pandemi masih terjadi mereka tetap menyelesaikan proyek apartemen Majestic Point Serpong (MPS). Bahkan Agustus lalu mereka melakukan serah terima kunci kepada pembeli. 

Serah terima unit kepada pembeli ini menjadi bukti bahwa pengembang sangat berkomitment dalam proyek yang dibangunnya. “Sebagai salah satu pengembang proyek mixed use development di Indonesia, serah terima kunci ini menjadi bukti menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek,” katanya.

Pada akhir Agustus 2020, serah terima unit Tower A sudah dilakukan, sedangkan Tower B paling lambat akan serah terima sekitar November 2020. Untuk Tower B, semua serah terima kunci dijadwalkan pada Agustus 2020. Namun karena kondisi proerti yang lesu dalam lima tahun terakhir ini, sehingga pengerjaan proyek menjadi terlambat.

Interior apartemen Majestic Point Serpong
Desain interior apartemen Majestic Point Serpong

Menurut Marcellus, sejak bulan Agustus 2020 hingga September sebanyak 70 unit kunci sudah diserahkan ke konsumen untuk segera dihuni. Kami mohon maaf kepada para konsumen atas keterlambatan ini.

MPS merupakan proyek apartemen dua tower yang dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi di koridor Jalan Raya Legok, Karawaci, Tangerang, Banten, dengan total hunian sebanyak 952 unit. Adapun tower A ini terdiri dari 351 unit hunian yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni secara bertahap.

Untuk saat ini Tower A hanya tersisa 24 unit, Tower B sudah terjual 85 persen dari total 601 unit. Adapun unit yang dipasarkan terdiri dari tipe studio dengan luas semi gross 29 meter persegi, tipe 1 bedroom dengan luas 47 meter persegi dan tipe 2 bedroom dengan luas 61 meter persegi seharga Rp590 juta-Rp1,2 miliar per unit.

Baca Juga:  Cluster Dhama di Kawasan Hunian Eksklusif Vasaka Bali

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top