You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Atsuki Luncurkan Single Sampai Hati dengan Nuansa 90’an

Atsuki Luncurkan Single Sampai Hati dengan Nuansa 90'an
Bagikan

Mediago.id – Musik Indonesia, khususnya genre pop kini akan semakin berwarna dengan hadirnya musisi perempuan yang akan meramaikan pasar musik di Indonesia. Atsuki, penyanyi perempuan yang berasal dari Jakarta siap memulai karir sebagai penyanyi solo dalam industri musik di Indonesia dengan meluncurkan single yang menjadi debut perdana berjudul ‘Sampai Hati’.

Mengusung genre pop ballad yang kental dengan nuasana 90’an akan memberikan nuasan baru di belantika musik Indonesia.

Single Perdana Atsuki, Sampai Hati

Latar Belakang Penciptaan Lagu

Musisi muda ini menyuguhkan warna berbeda dalam musik pop dengan suaranya yang manis ditambah lagi lirik lagu yang puitis. Musisi asal Jakarta ini menuturkan proses penciptaan lagu ini terinspirasi dari film-film romantis yang sering ia tonton. Atsuki mencoba untuk menerjemahkan film tersebut ke dalam lirik lagu yang ditulisnya sendiri.

Lagu ini mengisahkan tentang hubungan percintaan, di mana salah satu pasangan yang mempertanyakan hubungannya yang ingin diakhirinya. Seseorang yang tidak dapat ‘move on’ juga diceritakannya di dalam single ini.

Baca Juga: Melihat Eksistensi Solois Wahyu Ashney
Atsuki Yahya

Lirik Lagu dalam Bahasa Inggris

Menurutnya, dalam menulis lirik lagu ini dalam Bahasa Inggris, namun kemudian diterjemahkan oleh Eyang. Maksudnya agar setiap makna dan pesan dalam lirik lagu ini dapat dipahami. Terkendala pandemic Covid-19 tidak menyurutkan semangat Atsuki untuk menyelesaikan pembuatan video musik dari singlenya ini.

Video Musik, Atsuki dibantu Banyak Pihak

Tidak lengkap jika single ini tidak dibuatkan video musik. Memanfaatkan platform Youtube, Atsuki banyak dibantu banyak pihak, mulai dari  Ali Akbar Sugiri sebagai Composer dan Produser. Rahma Mardiani juga ikut terlibat dalam video music dan didapuk sebagai Vocal Director. Sedangkan untuk proses Mixing dan Mastering lagu, Atsuki dibantu oleh Dimas Pradipta.

Baca Juga:  'Persimpangan Lara', Karya Terbaru dari L.Y.O.N

Penyanyi muda ini terinspirasi untuk menjadi sorang musisi karena sering melihat dan mendengar sangat Ayah yang suka bermain piano. Dari sanalah, Atsuki mulai belajar bermusik dan juga menulis lagu. Harapannya dari single perdananya ‘Sampai Hati’ ini bisa dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia. Dalam lagu ini, sang penyanyi juga memberikan pesan jika ketika mengalami kesusahan, kita harus tetap berusaha untuk menjalaninya.

Baca Juga: Single “Lagu Untukmu”, Bukti Thavita Keluar Dari Zona Nyaman

Semoga single perdana ini menjadi awal yang baik untuk Atsuki untuk bisa terus memberikan warna di industri musik Indonesia dengan terus menulis dan  merilis lagu-lagu terbaru untuk para penikmat musik Indonesia 


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top