SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoIni Dia 7 Daya Tarik OPPO A57 dari Desain, Performa hingga Harga

Ini Dia 7 Daya Tarik OPPO A57 dari Desain, Performa hingga Harga

MediaGo – OPPO yang mengeluarkan seri baru di kelas A yakni OPPO A57 dengan desain stylish. Flagship OPPO ini adalah jawaban dari adanya kebutuhan teknologi smartphone dengan spesifikasi dan teknologi mumpuni dipercantik dengan desian serta warna yang menarik.

Peluang inilah yang memancing vendor smartphone untuk mengeluarkan berbagai varian warna produk unggulan yang menarik guna menggaet konsumennya. Pasalnya, Kini ponsel cerdas atau smartphone menjadi barang wajib yang harus ada di kehidupan sehari-hari kita.

Baca juga: 4 Koleksi JBL Quantum untuk Para Mobile Gamer

Apa saja daya tarik OPPO A57 ini? Simak tujuh hal unik dan keunggulan dari ponsel terbaru OPPO ini yang bisa menjadi pertimbangan buatmu untuk memilikinya.

1. Desain OPPO Glow

OPPO A57 1
OPPO A57 hadir dengan OPPO Glow Design.

OPPO A57 meluncur dengan desain baru yang elegan dengan adanya OPPO Glow Design. Teknik desain OPPO Glow adalah teknik lapisan khusus yang dilengkapi pada desain belakang hp yang memberikan efek berkilau, tahan goresan, terasa halus disentuh, dan juga tahan noda sidik jari.

Untuk melihat kilauan warna-warni dari OPPO Glow ini, kamu dapat memutar bodi OPPO A57 secara perlahan di bawah pencahayaan lampu ruangan untuk melihat bagaimana desain belakang berubah warna dan berkilau secara halus.

2. Varian Warna

OPPO A57 7
OPPO A57 hadir dengan pilihan warna Glowing Black dan Glowing Green.

OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, yaitu Glowing Black dan Glowing Green yang merupakan salah satu warna populer tahun ini. Untuk varian warna hitam memiliki tekstur matte dan buram yang membuatnya justru tampil elegan dan mewah setiap saat.

Baca juga: Baru Dirilis, Berikut Harga iPhone 14 Series

Sedangkan varian warna hijau memiliki tampilan mengilap untuk memancarkan kesan menyenangkan dan fashionable. Varian warna ini sangat cocok untuk digunakan pria dan wanita untuk tampil bergaya di setiap outfit.

3. Keamanan

module quality test bg 1440
OPPO A57 sudah menerapkan enduring quality.

Untuk keamanan, OPPO A57 sudah menerapkan enduring quality yang berarti telah lolos 6 uji utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.

4. Tampilan Premium dan Fungsional

OPPO A57 3
OPPO A57 mejadi yang pertama di seri A5 menggunakan desain frame datar.

A57 menjadi seri OPPO A5 pertama yang menggunakan desain frame datar yang terlihat mengotak pada sisi samping dengan ketipisan bodi hanya 7.99 mm. Dengan begitu, tampilan OPPO A57 ini tak hanya terlihat premium tapi juga nyaman untuk digenggam.

Dengan adanya frame datar ini membuat OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5D, terutama untuk jaringan seluler maupun WiFi.

Baca juga: Harga BBM Naik, Apa Dampaknya bagi Ekonomi Indonesia?

Tangkapan sinyal yang lebih baik ini bisa terwujud berkat penggunaan desain OPPO A57 yang memiliki luas permukaan lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D yang umum ditemukan di banyak hp.

5. Kualitas Suara

module experience volume bg 1440
OPPO A57 menyematkan hiburan ekstra dalam desain terbarunya.

OPPO A57 menyematkan hiburan ekstra dalam desain terbarunya. Ultra-Linear Stereo Speakers membawa dua speaker pada sisi atas dan bawah, serta fitur Ultra Volume Mode yang mampu meningkatkan volume hingga 200% hadir di OPPO A57.

Tak hanya bersuara keras, suara yang dihasilkan juga jernih dengan teknologi Dirac 3.0 dalam mengoptimalkan speaker untuk pengalaman hiburan yang lebih mendalam saat menonton film, mendengarkan lagu, hingga bermain game.

6. Performa

OPPO A57 4
OPPO A57 mendukung RAM Expansion hingga 4GB untuk aktivitas multitasking hingga gaming.

Untuk dapur pacu, OPPO A57 mendukung RAM Expansion hingga 4GB untuk aktivitas multitasking hingga gaming yang lancar. Sistem ini berpadu dengan ekspansi ROM yang mampu mengoptimalkan penyimpanan data aplikasi sistem dan data aplikasi media sosial langsung ke kartu Micro SD.

Baca juga: Rekomendasi 4 Tempat Kuliner Legendaris Nan Kaya Sejarah di Indonesia

Tak hanya itu, pengisian super cepat 33W SUPERVOOCTM juga hadir dengan baterai besar 5000mAh yang tahan lama, OPPO A57 mampu diisi penuh hanya dalam waktu 72 menit. Untuk daya tahan optimal, OPPO A57 dapat digunakan untuk streaming youtube selama 2,8 jam hanya dengan 10 menit pengisian daya.

7. Harga

OPPO A57 2
OPPO A57 bisa dibeli dengan harga Rp2.390.000.

Jika kamu ingin punya smartphone ini, kini OPPO A57 sudah bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga Rp2.390.000. Smartphone terbaru ini dapat dibeli secara online maupun offline, dapatkan juga cashback senilai Rp100.000 untuk pembelian bundling dengan perlindungan OPPO Care.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular