You are here
Home > Tekno >

Murah Banget! Harga Oppo Pad Air Cuma Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Oppo Pad Air

MediaGo – Oppo baru saja merilis tablet generasi kedua mereka yang di beri nama Oppo Pad Air. Dibanderol hanya Rp2 jutaan, kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resminya sekarang juga.

Namun, sebelum membeli pasti kamu ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet kelas menengah tersebut, kan?

Sayangnya Oppo belum merilis spesifikasi lengkap Oppo Pad Air. Walaupun begitu, Digital Chat Station sudah membocorkannya. Berikut spesifikasi tablet Oppo Pad Air terbaru 2022.

Spesifikasi Oppo Pad Air 2022

Dalam bocorannya, Oppo Pad Air akan mengusung layar LCD berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 pixel dan refresh rate 60Hz.

Untuk dapur pacunya, Oppo Pad Air akan menggunakan Snapdragon 680 yang diimbangi dengan RAM 4GB.

Oppo Pad Air dilengkapi baterai berukuran 7.100mAh dan telah mendukung fast charging 18W.

Selain itu, Oppo Pad Air dilengkapi quad speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos. Oppo Pad Air juga mendukung Oppo Pencil dan punya satu kamera di bagian belakang.

Hanya itu saja spesifikasi yang diberikan Digital Chat Station mengenai Oppo Pad Air. Soal kamera, kapasitas penyimpanan dan RAM tak diketahui.

Sedangkan untuk harganya menurut Digital Chat Station, Oppo Pad Air dibanderol sebesar 1.000 Yuan atau sekitar Rp2,1 juta.

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top