You are here
Home > Kuliner >

Cobain! 5 Menu Sarapan Ala Orang Luar Negeri yang Enak dan Sehat

menu sarapan

MediaGo – Jika kamu bosan dengan menu sarapan yang itu-itu aja, kamu bisa nih coba beberapa rekomendasi menu sarapan ala orang luar negeri berikut. Selain enak dan menyehatkan, cara membuatnya pun cukup mudah, lho.

Mengutip dari laman HerStory.co.id, berikut 5 menu sarapan ala orang luar negeri yang enak dan mudah.

1. Sandwich

sandwich
Sumber : Fimela.com

Sandwich atau roti isi ini cocok dijadikan sarapan karena praktis, enak, dan juga menyehatkan. Untuk isiannya sendiri kamu bisa menggunakan isian sesuai selera. Bisa dengan telur, keju, sosis, atau jika ingin sarapan yang manis-manis bisa diisi dengan pisang, cream, alpukat, atau selai cokelat.

2. Scrambled Egg

scrambled egg
Sumber : Kompas.com

Scrambled egg atau telur orak-arik adalah salah satu menu sarapan ala luar negeri yang bisa banget kamu jadikan referensi, kamu bisa memadukan orak-arik telur ini dengan kentang atau nasi. Kalau kamu tak suka sarapan yang terlalu berat, orak-arik telur saja juga sudah cukup mengenyangkan kok.

3. Sosis

Siapa sih yang gak suka dengan olahan daging yang satu ini? Sosis bisa dimakan langsung atau sebagai lauk pendamping nasi. Cocok juga dijadikan menu sarapan karena penyajiannya yang cepat, selain itu bisa juga dijadikan bekal ke sekolah atau tempat kerja.

4. Mashed Potato

mashed potato
Sumber : Orami.com

Makanan satu ini biasanya disajikan sebagai pendamping steak, tapi kamu juga bisa menikmatinya tanpa apa-apa. Hanya kentang rebus yang dihancurkan lalu dibumbui dengan garam dan lada sudah bisa kamu jadikan menu sarapan saat sedang terburu-buru.

5. Salad

salad
Sumber : Popmama.com

Menu makanan satu ini bisa banget dijadikan referensi menu sarapan buat kamu yang ingin diet. Salad yang kita tahu ada dua jenis yakni salad buah dan salad sayur, pilihlah diantara kedua jenis tersebut mana yang kamu suka.

Nah, itulah 5 rekomendasi sarapan ala orang luar negeri yang praktis dan enak serta menyehatkan. Jadi kamu mau coba yang mana nih?

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top