You are here
Home > Tekno >

Luncurkan V23e, Vivo Gelar Pameran di Kota Kasablanka

Vivo

MediaGo – Vivo secara resmi meluncurkan V23e di Indonesia. Ponsel ini menghadirkan performa memumpuni dengan kemampuan kamera yang ‘yahud’ dan sangat pas bagi kamu yang gemar mengabadikan gambar.

Untuk mengenalkan lebih luas Vivo V23e, Vivo belum lama ini menggelar pameran di Kota Kosablanka, Jakarta. Dalam pameran tersebut, para pengunjung bisa melihat lebih dekat ponsel yang dibanderol Rp4.399.000 tersebut. Bahkan, pengunjung bisa mencoba langsung kamera yang tersemat dalam ponsel, dan melihat hasil cetaknya.

Antusias pengunjung selama pameran Vivo tersebut cukup tinggi. Terlebih, Vivo menghadirkan beragam promo menarik untuk pengunjung. Tak heran, bila pameran yang berakhir pada 28 November 2021 lalu, tercatat puluhan Vivo V23e terjual.

Baca juga: 5 Hal Yang Harus Kamu Pertimbangkan Saat Membeli HP Baru

Spesifikasi Vivo V23e

Ponsel ini bisa dibilang sangat nyaman digenggam, karena memiliki ukuran dimensi 160,87 × 74,28 × 7,36-7,41 mm ditambah hanya berbobot 172 gram. Lalu dimensi layar dari perangkat ini, yaitu 16,35 (6,44”) 2400×1800.

Beralih ke kamera, ponsel ini tersemat kamera selfie 50 MP. Lensa narsis itu memang bukan main tajamnya. Sedangkan kamera belakangnya, Vivo V23e disematkan sensor kamera 64 MP Night Camera dengan konfigurasi 64 MP Rear Kamera, 8 MP Wide-Angle dan 2 MP Super Macro.

Kamera belakang Vivo V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh yang dapat memancarkan keindahan cahaya di latar belakang foto.

Sementar dari sisi dapur pacu, V23s terbilang juga tak kalah memumpuni. Perangkat ini dibekali prosesor MediaTek Helio G96 dengan Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Kemudian, dari sektor tersebut kembali diperkuat dengan RAM 8GB yang kemudian dimungkinkan dapat diperlus hingga 4GB melalui fitur extended RAM.

Baca juga: Daftar Aplikasi Dan Game Terbaik Di Play Store Tahun 2021

Lalu faktor ROM yang super lega yakini 128GB, juga terasa sangat cukup untuk menampung berbagia file, dokumen, foto, video, aplikasi dan lain sebagainyna. Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top