SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, June 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoMouse Gaming Razer Viper V2 Pro Hadir di Indonesia

Mouse Gaming Razer Viper V2 Pro Hadir di Indonesia

MediaGo – Brand Razer mengumumkan produk terbarunya, yakni Mouse Gaming Razer Viper V2 Pro. Mouse ini memiliki bobot yang lebih ringan 20 persen dari Viper Ultimate.

Viper V2 Pro juga menetapkan standar baru untuk kompetisi dengan switch generasi baru, memiliki masa pakai baterai yang lebih baik dan Focus Pro 30K Optical Sensor terbaru.

Baca juga: Hadirkan Lini Baru, Razer Untuk Dukung Produktivitas Kerja

Fitur Razer Viper V2 Pro

Focus Pro 30K Optical Sensor baru Razer juga diungkap sebagai bagian dari Viper V2 Pro, dan mencapai akurasi resolusi lengkap sebesar 99,8 persen. Sensor baru yang kuat ini dilengkapi dengan fungsionalitas AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off untuk kinerja terbaik.

Fitur Asymmetric Cut-off telah ditingkatkan untuk mendukung hingga 26 tingkat granular penyesuaian ketinggian sedangkan di versi sebelumnya hanya 3. Rangkaian kustomisasi yang lebih luas ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jarak lift-off dan landing yang bisa dikonfigurasi sesuai gaya bermain penggunanya.

Baca juga: Tahan Lebih Lama, Razer Rilis Razer Hammerhead True Wireless 2nd Edition

Dengan nuansa yang lebih taktil dan masa pakai klik yang lebih lama, Viper V2 Pro memperkenalkan Razer Optical Mouse Switches Generasi 3 terbaru yang menghilangkan masalah klik ganda dan penundaan debounce sepenuhnya. Switch baru ini dinilai untuk siklus hidup klik hingga 90 juta klik, meningkatkan proposisi nilai lebih dari 25% dari umur switch generasi sebelumnya.

Mouse Profesional

Mouse Gaming Razer Viper V2 Pro 1
.Mouse Gaming Razer Viper V2 Pro

Setiap aspek mouse gaming penting bagi para pemain pro esports, hingga kustomisasi yang diberikan kepada pengguna. Viper V2 Pro sekarang dapat diisi ulang dengan kabel Type-C dan memiliki tombol kontrol DPI di bagian bawah mouse, memungkinkan sensitivitas fleksibel dengan cepat tanpa harus ke perangkat lunak.

Baca juga: Razer Meluncurkan Mikrofon Terbaru Seiren V2 Pro Dan Seiren V2 X

Grip tapes tambahan yang sudah dipotong ke bentuk Viper V2 Pro, dan sudah dilengkapi dengan kabel pengisian Razer Speedflex dan extender dongle USB HyperSpeed 2.4GHz, memastikan setiap gamer untuk sukses dengan cara bermainnya sendiri.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular