You are here
Home > Tekno >

Whatsapp Error, Facebook & Instagram Down. Diketahui Masalah Server!

WhatsApp Error
Bagikan

MediaGoWhatsapp Error, Facebook down, dan Instagram down menjadi trending topik di Twitter saat ini. Diketahui ketiganya putus koneksi sejak Senin (04/10/21) pukul 22:30 WIB. Banyak netizen yang marah akibat koneksi down yang membuat semua aplikasi tersebut tidak bisa digunakan.

Dilansir CNBC Indonesia, pihak aplikasi populer ini telah mengumumkan permintaan maaf atas kejadian down tersebut di akun Twitter resmi mereka. Ketiganya juga mengatakan sedang bekerja ekstra untuk menyelesaikan masalah koneksi down tersebut.

Penyebab WhatsApp error, Facebook down, dan Instagram down adalah karena adanya kerusakan koneksi dari pusat yang membuat ketiganya jadi lumpuh total. Hal yang bisa kita lakukan adalah menunggu hingga server kembali pulih.

Sejak tadi malam, WhatsApp, Mark Zuckerberg, #facebookdown, #instagramdown, dan error trending di Twitter. Entah sampai kapan masalah kerusakan server ini berhasil diatasi. Namun hingga saat ini ketiga aplikasi tersebut masih belum bisa digunakan seperti biasanya.

WhatsApp Error

WhatsApp Error Hari ini

Aplikasi whatsapp gangguan dimulai sejak tadi malam tepatnya pukul 22:30 WIB. Pengiriman pesan di WhatsApp mengalami gangguan dan status tidak terkirim alias tidak muncul centang sama sekali yang mana hanya menampilkan gambar jam saja.

Baca Juga:  5 Trik Menghemat Baterai Smartphone

Facebook Down

Untuk Facebook sendiri, dari semalam hingga sekarang mengalami down. Baik melalui aplikasi Facebook ataupun situsnya di www.facebook.com, sosial media besutan Mark Zuckerberg ini tidak bisa dibuka sama sekali.

Instagram Down

Sementara aplikasi Instagram tidak bisa menampilkan halaman terbaru atau tidak bisa refresh. Untuk halaman reels hanya muncul layar hitam dan tulisan “we’re sorry, but something went wrong. Please try again yang menunjukkan aplikasi tersebut sedang error koneksi.

Entah sampai kapan masalah ini berhasil diselesaikan oleh pihak mereka. Namun, hingga berita ini diterbitkan, ketiga aplikasi terpopuler itu belum bisa digunakan alias masih error. Semoga bisa cepat teratasi ya!


Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top