You are here
Home > Travel >

JHL Solitaire Gading Serpong Hadirkan Promo Menginap ‘September Ceria’

Kamar JHL Solitaire Gading Serpong
Bagikan

MediaGo Memasuki September 2020, JHL Solitaire Gading Serpong punya cara tersendiri dalam memanjakan tamu yang menginap. Mengusung tema ‘September Ceria’, setiap tamu yang menginap di salah satu hotel berbintang 5 di Tangerang tersebut akan mendapatkan promo potongan harga menginap yang berlaku pada saat weekend.

Setiap tamu berkesempatan mendapatkan penawaran spesial kombinasi kamar menginap dan menikmati hidangan makan siang di Mangan All Day Dining Restaurant.

Manfaat Promo ‘September Ceria’ dari JHL Solitaire Gading Serpong

Misalnya harga untuk menginap satu malam hanya dibanderol Rp1.899.999 net. Sedangkan bagi tamu yang ingin menginap dua malam, dikenakan biaya Rp2.999.999 net. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan pagi dan makan siang untuk dua orang dengan pilihan menu spesial.

Untuk pilihan menu makan siang yang disajikan di antaranya adalah Nasi Kebuli, Nasi Goreng Kambing, Ayam Taliwang, Bebek Bali, Linguine Aragosta, Lasagna Di Manzo, Pizza Con Pollo, Pizza Margherita, Calzone Pollo, Al Gusto Calzone, Beef Black pepper, Pad Thai Noodle, Risotto e Funghi, Con Pollo.

Selama berada di hotel, tamu tak perlu khawatir. Pasalnya, JHL Solitaire Gading Serpong telah menerapkan dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

Baca Juga: Enjoy September Ceria Di Hotel Santika Premiere Bintaro

Mulai dari penyediaan hand sanitizer di seluruh area, penyemprotan disinfectan di seluruh kamar dan koridor kamar, pembersihan kamar dan kamar mandi secara rutin dengan cairan disinfectan, membungkus seluruh amenties di kamar agar tetap steril, dan ketentuan untuk harus jaga jarak minimal 1-2 meter.

Bagaimana, tertarik untuk menghabiskan weekend Anda di JHL Solitaire Gading Serpong?


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top