You are here
Home > Travel >

Fame Hotel Gading Serpong Kini Dipimpin Bambang Purnomo

Fame Hotel Gading Serpong
Bagikan

MediaGo – Pergantian pemimpin dalam dunia hospitality seperti perhotelan menjadi hal yang lumrah terjadi. Pemimpin yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif perusahaan. Seperti yang terjadi di Fame Hotel Gading Serpong, hotel ini baru saja menggelar acara serah terima jabatan untuk posisi hotel manager.

Sebelumnya, hotel manager Fame Hotel Gading Serpong dipimpin oleh Evriansyah. Kini, tongkat estafet kemimpinan dinahkodai oleh Bambang Purnomo.

Bambang Purnomo berkarier di sister company Atria Malang selama 6 tahun dan sebelumnya menjabat sebagai Executive Assistant Manager Atria Malang. Dengan latar belakang pengalaman di bidang Front Office, manajemen memilihnya untuk memimpin Fame Hotel Gading Serpong.

Baca juga: Chandra Irawan Ditunjuk Nahkodai Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Bagi Bambang, jabatan ini merupakan tantangan tersendiri, karena untuk pertama kalinya diberi kesempatan menjabat sebagai Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong. Dirinya akan melakukan perubahan dan perbaikan sesuai dengan perkembangan zaman agar Fame Hotel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Segala perbaikan, perubahan dan pengembangan di atas bertujuan agar Fame Hotel menjadi pilihan-pilihan bagi tamu yang menginap dan juga bisa mengakomodir event-event seperti wedding, meeting atau rapat-rapat dari korporasi maupun pemerintahan dan juga tentunya bisa menjadi tempat pilihan berkarier bagi karyawan,” ujar Bambang.

Profil Fame Hotel Gading Serpong

Baca juga: Industri Travel Dan Pariwisata Diyakini Akan Segera Pulih

Sekadar informasi, Fame Hotel Gading Serpong dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan (Hall Of Fame) yang variatif berkapasitas hingga 400 orang.

Baca Juga:  6 Tempat Rekreasi Keluarga di Kota Wisata Cibubur

Sebagai Business Traveler yang smart Fame Hotel Gading Serpong menyediakan ruangan pertemuan modern, dan mempunyai outlet F & B (Pocorn Resto).


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top