SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravelMenginap di Santika BSD City Bisa Karaoke dan Lunch atau Dinner Gratis

Menginap di Santika BSD City Bisa Karaoke dan Lunch atau Dinner Gratis

MediaGo – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Hotel Santika BSD City menghadirkan promo menginap menarik selama Agustus 2022. Dalam promonya, para tamu bisa menginap sekaligus mendapatkan gratis karaoke dan lunch atau dinner gratis.

“Promo menginap Kemerdekaan RI ini, tamu bisa gratis karaoke dan lunch atau dinner di dalam package yang dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Flavio Ikhlasia P, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City dalam siaran persnya yang diterima Mediago.id baru-baru ini.

Harganya juga sangat spesial. Di mana para tamu cukup mengeluarkan kocek Rp717.000. Harga tersebut sudah termasuk gratis karaoke selama satu jam di Masterpiece Teraskota dan juga gratis lunch atau dinner dengan sajian Indonesian Home.

Lunch atau dinner ini kami sajikan untuk dua orang di Parigi Resto yang bisa dipilih selama menikmati promo kemerdekaan,” kata Vio, sapaan akrab Flavio Ikhlasia.

Baca juga: Tuscany Boutique Hotel BSD Kini Resmi Jadi Hotel Bintang 4

Untuk memberikan kenyamanan tamu menginap, Hotel Santika BSD City – Serpong sendiri telah mendapatkan Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards (CHSE) Certified. Sertifikat tersebut diberikan oleh Kemenparekraf, karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City – Serpong dengan baik selama masa pandemi ini.

Protokol kesehatan juga masih dijalankan hingga saat ini. Seperti selalu menggunakan masker dan juga hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut hotel. Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan dan kamar hotel yang selalu terjaga.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular