SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 30, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburan12 Tahun Berkarya, Sheryl Sheinafia Luncurkan Album “Jennovine”

12 Tahun Berkarya, Sheryl Sheinafia Luncurkan Album “Jennovine”

MediaGo – Hiburan – Sheryl Sheinafia, penyanyi solo wanita berbakat ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk ‘Jennovine’. Album ketiga ini menandai 12 tahun Sheryl berkarya dalam bermusik. Sebelumnya, dia merilis album pertamanya berjudul ‘Sheryl Sheinafia’ pada 2013 dan album keduanya bertajuk ‘II’ pada 2017.

Dalam album ‘Jennovine’ terdapat delapan track yang memiliki kekuatan masing-masing. Album ini dianggap sebagai album yang mampu mengekspresikan perkembangan hidup dari Sheryl.  Ada bagian yang menunjukkan tahapan dalam hidupnya, dan caranya bergerak maju.

Sheryl Sheinafia Luncurkan Album “Jennovine”
Cover Album “Jennovine” dari Sheryl Sheinafia. (Gambar: Doc. Instagram/@sherylsheinafia)

Melalui album ketiga ini, Sheryl mengaku memulai perjalanan baru dengan musiknya. Ini bisa dilihat darii pendekatan yang berbeda dilakukan Sheryl dalam produksi musik dalam album ini. Dari komposisi lagunya pun terlihat sangat kontras dengan karya-karya Sheryl sebelumnya.

Baca juga: Lagu Tinggalkan Rasa, Aldiv Kisahkan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sheryl Sheinafia Gandeng Musisi Lain

Dalam proses produksinya, Sheryl menggandeng beberapa produser lokal kenamaan seperti Andre Harihandoyo dan Petra Sihombing dan menggaet produser asal Australia, yaitu Tushar Apte.

Tak hanya produser, Sheryl juga melibatkan musisi yang tengah digandrungi saat ini, yakni Pamungkas dan Rendy Pandugo. Bersama Pamungkas, Sheryl berkolaborasi dalam lagu berjudul “house or home”. Dalam lagu ini, yang harusnya hanya mengisi bagian solo gitar, akhirnya Pamungkas ikut terjun dalam proses pembuatan lagu “house or home”.

Sementara pada lagu “Pick Up Your Phone”, Sheryl berkolaborasi dengan Rendy Pandugo. Video klip lagu ini juga sudah tayang.

Baca juga: Apresiasi Kreator, TikTok Akan Gelar TikTok Awards Indonesia 2020

Album ‘Jennovine’ sendiri merupakan proyek perpisahan antara Sheryl dan label Musica Studio. Usai meluncurkan albumnya ini, Sheryl tidak akan tergabung lagi bersama label musik tersebut.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular