You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Lagu Tinggalkan Rasa, Aldiv Kisahkan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Aldiv Rilis Lagu Tinggalkan Rasa
Bagikan

MediaGo – Hiburan – Di tengah gelombang pandemi COVID-19, industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran talenta baru. Ya, dia adalah Aldiv, solois muda berbakat yang belum lama ini melepas lagu perdananya yang berjudul Tinggalkan Rasa di bawah naungan Dumeca Records.

Solois bernama lengkap Aldi Choirul Anwar ini merasa bangga dengan dirilisnya lagu Tinggalkan Rasa. Dirinya menuturkan, momen tersebut merupakan bagian bersejarah dalam hidupnya dan berharap karyanya bisa diterima oleh para pendengar.

“Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalah hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku, Tinggalkan Rasa,” katanya di Jakarta (21/1/2021).

Baca juga: Rilis Lagu Perdana, Some Island Ramaikan Industri Musik Indonesia

Lagu bergenre pop yang merupakan karya dari Feriko Nainggolan dan Joko Bramanty ini menceritakan tentang sepasang kekasih di mana sang pria telah berkorban banyak hal demi pujaan hatinya. Namun, ia kecewa saat mengetahui pujaan hatinya tidak memberikan cintanya sepenuh hati.

Aldiv - Tinggalkan Rasa
Launching Single Terbaru Aldiv

Secara tema, musik dan lirik, lagu perdana ini cukup mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Menurutnya, tema sepasang dua sejoli yang sedang merangkai cerita cinta dari zaman ke zaman ini selalu berulang. Siapa pun di antaranya, pasti ada yang pernah mengalaminya.

Harapan Aldiv di Lagu “Tinggalkan Rasa”

Bagi Aldiv, lagu Tinggalkan Rasa tidak akan menjadi lagu sesaat yang meramaikan dunia musik Indonesia. Penyanyi pendatang baru di belantikan musik Indonesia ini mengaku ingin fokus menjalani karier musiknya yang sudah dipilih. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.

“Berharap lagu ini disukai sehingga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkarya lagi kedepannya,” tutur Aldiv.

Baca Juga:  Bersama Jakarta Sinfonietta, Jonathan Kuo Gelar Konser Daring “The Russian Connections”

Sekadar diketahui, Aldiv bukan sosok baru dalam dunia tarik suara. Sebelumnya, penyanyi yang kini berusia 25 tahun ini pernah menjuarai Pop Singer di aplikasi Bigo. Selain itu, dirinya kerap kali menjuarai lomba menyanyi karya Susilo Bambang Yudhoyono setiap tahunnya.

Baca juga: Apresiasi Kreator, TikTok Akan Gelar TikTok Awards Indonesia 2020

Sampai akhirnya Aldiv dihubungi oleh Ferry Ardriansyah, yang mengorbitkan Aldiv ke industri musik Indonesia. Ketika dihubungi, Aldiv sempat tidak percaya karena Ferry Ardriansyah merupakan salah satu tokoh yang diidolakannya saat kecil.


Bagikan
RAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top