SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnis10 Anak Muda Terkaya di Dunia Versi Forbes

10 Anak Muda Terkaya di Dunia Versi Forbes

MediaGo – Beberapa waktu yang lalu majalah Forbes merisil daftar orang terkaya di dunia untuk tahun 2021. Forbes melaporkan, sama seperti tahun sebelumnya yaitu 2020, di tahun ini ada 10 anak muda terkaya di dunia dengan usia dibawah 30 tahun.

Jika dijumlahkan secara keseluruhan, 10 anak muda terkaya di dunia ini memiliki nilai kekayaan sebesar 29,5 miliar dollar AS atau Rp 427,75 triliun. Nilai tersebut bertambah 13,5 miliar dollar AS bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Daftar 10 Anak Muda Terkaya di Dunia

Sepuluh anak muda paling kaya di dunia berikut ini berasal dari beberapa negara di dunia. Siapa saja dan dari negara mana dia berasal? Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak daftar 10 anak muda terkaya di dunia versi majalah Forbes berikut ini!

10. Alexandra Andresen (24 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 1,4 miliar dollar AS atau Rp 20,3 triliun

Alexandra Andresen
Pinterest

Deretan ke sepuluh anak muda terkaya di dunia ini diduduki oleh Alexandra Andresen yang berasal dari Norwegia. Ia mewarisi 42 persen perusahaan investasi Ferd milik keluarga pada tahun 2007.

Total kekayaan yang dimiliki anak terkaya ini sebanyak 1,4 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 20,3 triliun di tahun 2021.

9. Katharina Andresen (25 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 1,4 miliar dollar AS atau Rp 20,3 triliun

Katharina Andresen
money.com

Selanjutnya masih berasal dari Norwegia, Kathatina Andresen merupakan sodara dari Alexandra yang sekarang memiliki total kekayaan yang sama yaitu sebesar 1,4 miliar dollar AS atau Rp 20,3 triliun.

8. Wang Zelong (24 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 1,5 miliar dollar AS atau Rp 21,75 triliun

Wang Zelong
YouTube

Sama seperti kedua bersaudara diatas, Wang Zelong mendapatkan warisan saham senilai US$1,3 miliar di CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide Co.

Forbes mencatat, total kekayaan yang dimiliki oleh anak ini sekarang adala sebesar 1,5 miliar dollar AS atau Rp 21,75 triliun.

7. Andy Fang (28 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 2 miliar dollar AS atau Rp 29 triliun

Andy Fang
harker.org

Andy Fang berasal dari AS dan merupakan salah satu pendiri DoorDash, platform pemesanan makanan dan pengiriman makanan online yang sudah terkenal di Fransisco.

Total kekayaan yang dimiliki Andy saat ini adalah 2 miliar dollar AS atau Rp 29 triliun dan menjadikan Andy Fang menduduki peringkat ke tujuh anak muda terkaya di dunia.

6. Stanley Tang (28 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 2 miliar dollar AS atau Rp 29 triliun

Stanley Tang 606ed53adfdc6 2
Linkedin

Stanley Tang, berusia 28 tahun dengan total kekayaan mencapai US$2 miliar. Sama seperti Fang, ia juga merupakan salah satu pendiri DoorDash.

5. Austin Rusell (26 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 2,4 miliar dollar AS atau Rp 34,8 triliun

Anak muda terkaya di dunia versi forbes
Luminar Technologies

Austin Rusell berasal dari Amerika Serikat dan memiliki harta kekayaan US$2,4 miliar di usia nya yang ke 26.

Russell keluar dari dari Stanford pada tahun 2012 setelah menerima Thiel Fellowship senilai $100 ribu untuk memulai Luminar Technologies yang membuat sensor dan teknologi lainnya untuk kendaraan otonom.

4. Jonathan Kwok (29 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 2,4 miliar dollar AS atau Rp 34,8 miliar dollar AS

Jonathan Kwok
Generation T

Jonathan Kwok yang berasal dari Hong Kong ini memiliki harta kekayaan senilai 2,4 miliar dollar AS. Harta Kwok berasal dari sektor real estate. Ia mewariskan harta ayahnya, Walter Kwok, pada 2018.

3. Kevin David Lehmann (18 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 3,3 miliar dollar AS atau Rp 47,85 triliun

Kevin David Lehmann billionaire
businessinsider.in

Diusianya yang ke 18 tahun, Kevin David Lehmann memiliki harta sebesar US$3,3 miliar dan berhasil menduduki posisi orang terkaya ke 925 di dunia.

Kekayaan Kevin ini diperoleh setelah ayahnya, Guenther Lehmann, mewariskan 50 persen sahamnya di perusahaan obat dm-drogerie mkt kepada Kevin.

2. Gustav Magnar Witzoe (27 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 4,4 miliar dollar AS atau Rp 63,8 triliun

Gustav Magnar Witzoe
Pinterest

Di usianya ke 27, Gustav Magnar Witzoe berhasil mengumpulkan pundi-pundi harta senilai 4,4 miliar dollar AS lewat sektor perikanan. Miliarder muda asal Norwegia ini memiliki hampir setengah dari SalMar ASA, produser salmon tersebar yang didirikan ayahnya pada 1991.

1. Sam Bankman-Fried (29 tahun) jumlah kekayaan yang dimiliki adalah 8,7 miliar dollar AS atau Rp 126,15 triliun.

Sam Bankman Fried
indiatimes.com

Posisi pertama anak muda terkaya di dunia berhasil diduduki oleh Sam Bankman-Fried yang berasal dari Stanford, California.

Sam mengumpulkan kekayaannya lewat trading aset kripto. Dari sana ia mendirikan perusahaan trading yang bernama Alameda Research dan kini mengelola US$2,5 miliar aset.

Menurut data yang dikeluarkan Forbes, Sam memiliki total kekayaan saat ini sebesar 8,7 miliar dollar AS atau Rp 126,15 triliun. Sungguh nilai yang luar biasa untuk anak muda saat ini.

Nah guys, itulah deretan anak muda terkaya di dunia yang dirilis oleh majalah forbes tahun 2021 ini. Kalo kamu memiliki kekayaan sebanyak mereka, kira-kira apa yang mau dilakukan, guys? Wah ngehayal dulu aja lah ya. Hahaha.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular