You are here
Home > Bisnis >

Blibli Luncurkan Fitur Langganan untuk Pelanggannya Berhemat

Blibli-Fitur-Langganan
Bagikan

MediaGo – Blibli, menjadi e-commerce pertama di pasar Indonesia yang meluncurkan fitur Langganan. Fitur ini menjadikan belanja  kebutuhan sehari-hari, secara online menjadi semakin otomatis, mudah, dan hemat, sesuai dengan prioritas pelanggan di tengah kondisi pandemi.

Dikatakan Stephanie Santoso, Vice President Trade Partnership Blibli, fitur Langganan memungkinkan pelanggan untuk mengatur supaya belanja rutin rumah tangga di Blibli dapat diulang secara otomatis sesuai frekuensi yang dipilih.

“Fitur ini memudahkan pelanggan mengatur pengeluaran kebutuhan sehari-hari dengan tersedianya potongan harga yang menarik, sistem pembayaran lengkap dan terintegrasi, serta gratis ongkos kirim. Dengan kata lain, fitur Langganan membantu pelanggan menghemat uang dan waktu secara bersamaan,” kata Stephanie.

Baca juga: Blibli Ajak Pelanggan Peduli Lingkungan

Langkah Menikmati Fitur Langganan

1.     Masuk ke aplikasi Blibli

2.     Pilih “BlibliMart”, lalu pilih tab ”Langganan”

3.     Pilih produk Langganan yang diinginkan

4.     Atur frekuensi paket langganan (bulanan atau mingguan) hingga maksimal 12 bulan atau 54 minggu ke depan, serta jumlah produk yang diperlukan

5.     Lakukan check out dan pilih sistem pembayaran. Di fase peluncuran fitur Langganan, Blibli menyediakan opsi auto-debet melalui kartu debit dan kartu kredit. Blibli berencana memperluas opsi pembayaran, termasuk e-money

6.     Pendebetan dilakukan maksimal 4 hari sebelum pengiriman

7.     Paket akan diterima maksimal 4 hari setelah pembayaran, tergantung lokasi dari pelanggan

8.     Pelanggan dapat memodifikasi paket langganan jika diperlukan (sesuai syarat dan ketentuan yang sudah tertera)

Pelanggan dapat memilih “harga tetap” atau “diskon tetap” saat melakukan pengaturan pada fitur Langganan. Untuk pilihan harga tetap, pelanggan akan dikenakan harga sama walaupun terjadi perubahan harga selama periode berlangganan.

Sementara untuk pilihan diskon tetap, pelanggan akan mendapatkan diskon yang sama besarnya walaupun terjadi perubahan harga selama periode berlangganan. Karena itu, semakin banyak produk yang dipilih dalam satu periode berlangganan, semakin besar penghematan yang diperoleh.

Baca Juga:  Deretan Produk Perancis yang Terancam Diboikot di Indonesia

Selama periode perkenalan, Blibli juga menghadirkan program cashback di mana pelanggan yang menggunakan fitur berlangganan dapat menikmati cashback hingga maksimal 10 persen sampai 31 Oktober 2020.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top