You are here
Home > Bisnis >

AVK Fusion Indonesia Tawarkan Katup Berkualitas Garansi 10 Tahun

Air Valve AVK
Bagikan

MediaGo – PT AVK Fusion Indonesia, yang merupakan bagian dari AVK Grup ini kian menancapkan diri sebagai produsen solusi perpipaan, katup, hidran, dan instalasi air serta gas di Tanah Air.

Perusahaan asal Denmark ini telah berdiri sejak 1941. Secara global, AVK Grup telah memiliki lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di lima benua dan lebih dari 4.300 karyawan.

Kontribusi AVK Fusion Indonesia

Untuk di Tanah Air sendiri, mereka telah berdiri sejak 10 tahun silam dan telah memberikan kontribusinya dengan memasok produk ke banyak proyek di seluruh Indonesia.

AVK Fusion Indonesia

Menurut Gert Borrist, President Director PT AVK Fusion Indonesia, untuk menjadi pemimpin pasar valve dan polyethylene (PE) fitting di Indonesia, ketersediaan produk, kualitas, dan keunggulan layanan kepada pelanggan menjadi kunci.

“Ini sejalan dengan strategi PT AVK Fusion Indonesia yang berusaha terus melakukan penetrasi pasar di Indonesia,” ungkap Gert dalam rilis yang diterima MediaGo, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: IFRA 2020 Akan Digelar Secara Virtual

Dijelaskannya, jaringan distributor yang menjangkau seluruh lini bisnis air di seluruh pelosok Indonesia juga menjadi modal PT AVK Fusion dalam mengembangkan sayap bisnis. Terbukri, saat ini, mereka telah memiliki belasan distributor utama yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Kami akan terus mencari lebih banyak mitra karena tujuan AVK Fusion Indonesia adalah menjadi kuat di seluruh wilayah Indonesia,” tegas Gert.

Keunggulan Air Valve AVK

Projek AVK

Salah satu Produk AVK yang highlighted adalah Air Valve. Produk ini adalah katup yang berfungsi mengeluarkan dan memasukkan udara ke dalam rangkaian pipa. Air valve bekerja secara otomatis tanpa perlu operasional dari manpower. Penggunaan Air Valve penting dalam rangkaian karena secara tidak disadari dapat berpengaruh dalam pemeliharaan rangkaian pipa dan optimasi kinerja pompa.

Baca Juga:  Informa Kini Tampil Lebih Lifestyle, Modern, dan Nyaman

Air Valve AVK memiliki kinerja double acting, di mana secara otomatis valve ini dapat membuang dan memasukkan udara kedalam rangkaian ketika terjadi negatif pressure. Dengan desain khusus yang menyerupai kerja piston, dan dilengkapi dengan rel lintasan, menjadikan kinerja air valve sangat maksimal.

Desain tersebut mencegah terjadinya penutupan secara dini, dan mencegah terjadinya component stuck yang dapat menyebabkan kebocoran.

Baca Juga: Kargo Tech Berikan Solusi Bisnis Untuk Korban PHK

Mengenai kualitas produk, sepertinya tak perlu diragukan lagi. Perusahaan yang pernah meraih juara ketiga stan terbaik di Pameran IWWEF yang diselenggarakan PERPAMSI 2019 ini berani memberikan garansi hingga 10 tahun untuk Air Valve dan beberapa produk lainnya. Ini dimaksudkan agar konsumen mendapatkan rasa aman atas investasi pada instalasi perpipaan mereka.

Adapun produk AVK Fusion Indonesia untuk kebutuhan distribusi air, limbah, gas dan perlindungan terhadap kebakaran, antara lain:

  • Valve Basics.
  • Gate Valves.
  • Butterfly Valves.
  • Air Valves.
  • Ball Valves.
  • Check Valves, Repair Clamps, & Fabricated items.
  • Valves for Wastewater Application.
  • Non-revenue Water, DMA, and Control Valves.
  • Fire Protection Valves.
  • Electrofusion and Spigot Fittings.
  • Industrial Butterfly Valves.
  • Butterfly Valve (Vulcanised Bonded Lining).
  • High performance Butterfly Valves (Double / Triple offset).
  • Dams, Reservoirs, & Hydropower.

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top