You are here
Home > Bisnis >

Jelang Natal dan Tahun Baru, Jasa Sewa Mobil di Tangsel Kebanjiran Order

Jual beli mobil
Bagikan

MediaGo – Hampir semua lini bisnis terdampak pandemi Covid-19. Jasa sewa mobil, salah satunya. Sejak diberlakukan pembatasan aktivitas selama pandemi, permintaan akan jasa sewa mobil turun drastis. Namun, perlahan jasa ini mulai bangkit. Terutama pada momen menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Minat masyarakat untuk berlibur atau pulang ke kampung halaman tetap tinggi, meski pemerintah telah memangkas cuti Natal dan Tahun Baru. Mereka rata-rata mengandalkan kendaraan pribadi atau jasa sewa mobil sebagai transportasi yang dinilai aman dan nyaman saat pandemi.

Alhasil, jasa sewa mobil pun mulai kebanjiran order. Seperti yang dirasakan SVD Rental Mobil yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pemesanan jasa sewa mobil pada libur Natal dan Tahun Baru di SVD Rental Mobil sudah ramai akan pesanan mobil untuk disewa.

“Iya libur Natal dan Tahun Baru ramai sekali,” imbuh Ketua Pelaksana atau Chief Executive Officer (CEO) SVD Rental Mobil, Harriyadi Setyo Prakoso saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Pang-Ling, Aplikasi Layanan Cukur Rambut Berbasis Online

Dia melanjutkan, sampai saat ini sudah lebih dari 12 unit tersewa untuk libur Natal dan Tahun Baru. Bahkan, mayoritas penyewa mobil di SVD Rental Mobil menuju luar kota. “Per hari ini sudah 12 unit ter-DP atau uang muka untuk tahun baruan. Mayoritas penyewa untuk pergi keluar kota,” terangnya.

Pada momen Natal dan Tahun Baru, SDV juga memberikan harga spesial untuk para pelanggannya. Harga yang ditawarkan pun bisa dibilang terjangkau, terutama bagi pelanggan yang memilih sewa mobil dengan sistem paket.

“Khusus libur Natal dan Tahun Baru harga tetap normal tidak ada kenaikan, tetapi kita paketkan minimal 7 hari sewa,” ungkap Harriyadi.

Baca Juga:  ATARU Buka Gerai ke-18 di Living Plaza Cinere

Sementara, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya, SDV selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Jadi, sebelum disewa pelanggan, mobil sudah dalam kondisi steril. (Lan)


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top