You are here
Home > Kesehatan >

5.000 Masker untuk Penyandang Disabilitas

5.000 Masker untuk Penyandang Disabilitas
Bagikan

MediaGo – Home Credit Indonesia bersama Masker untuk Indonesia turut membantu teman-teman disabilitas dengan menyerahkan 5.000 masker kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Masker hasil kerja sama kampanye #AyoMajuBersama Home Credit x Masker untuk Indonesia.

Sumbangan masker diserahkan secara langsung oleh manajemen Home Credit yang diwakili oleh Direktur External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom, tim External Affairs dan tim Brand & Communication Home Credit bersama dengan relawan Masker untuk Indonesia Inka Tiono kepada staf PPDI di Kantor Pusat PPDI, Jakarta Barat.

Baca juga: Keamanan, Khasiat Dan Mutu Vaksin Covid-19 Dikawal BPOM

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami kepada teman-teman disabilitas mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap masker ini bisa bermanfaat untuk teman-teman disabilitas semua, terutama dalam melindungi diri dari Covid-19,” kata Andy.

Ketua Umum PPDI Gufroni Sakaril mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk sumbangan Home Credit dan Masker Untuk Indonesia, mengingat Covid-19 masih panjang dan berlangsung berbulan-bulan.

“Kami distribusikan masker ini bukan hanya di jabodetabek, tapi sampai ke seluruh Indonesia. Sumbangan ini sangat bermanfaat. Mudah-mudahan, kerja sama ini bisa berlanjut hingga masa mendatang, tentu dengan bentuk berbeda, dengan harapan pandemi sudah berakhir,” ucap Gufroni.

Baca juga: Alasan Bayi Diberi MPASI Setelah 6 Bulan

Gerakan Masker Untuk Indonesia sangat berterima kasih untuk Home Credit yang sudah bergerak bersama kami untuk memutus penyebaran Covid-19. “Tentunya dengan kolaborasi masker yang kita ciptakan bersama, dengan dua design yang sangat menarik, semoga juga bisa menginspirasi masyarakat untuk terus menggunakan masker, supaya pandemi ini segera berlalu,” kata Inka.

Bentuk kepedulian dan tanggung jawab ini adalah bagian dari rangkaian inisiatif CSR Home Credit Indonesia sekaligus bertepatan dengan Hari Disabilitas Nasional yang jatuh pada 3 Desember 2020.

Baca Juga:  Apa Bedanya Rapid Test, PCR, dan Swab Test Covid-19?

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top