Saturday, January 28, 2023
HomeBisnisJobStreet by SEEK Bantu Perusahaan Temukan Talenta Profesional

JobStreet by SEEK Bantu Perusahaan Temukan Talenta Profesional

MediaGo – Setelah meluncurkan seekMAX untuk para pencari kerja, kali ini JobStreet by SEEK meluncurkan Ad Budget, layanan terbaru yang telah ditingkatkan khusus untuk perusahaan yang sedang mencari talenta lebih baik. Ad Budget adalah bagian dari solusi SDM yang ditawarkan JobStreet untuk mendukung siklus SDM perusahaan.

Ad Budget adalah layanan iklan lowongan dari JobStreet by SEEK yang telah ditingkatkan, menawarkan fleksibilitas dan kendali bagi perusahaan dalam menentukan tipe iklan yang sesuai dengan kebutuhan mereka pada waktu yang berbeda-beda.

Baca juga: 6 Tips Agar Fresh Graduate Bisa Cepat Dapat Kerja

Berbeda dengan sistem sebelumnya, di mana tersedia biaya yang sudah ditentukan untuk tipe-tipe iklan lowongan tertentu, Ad Budget menjadi solusi tidak hanya untuk mengajak perusahaan merencanakan dan menggunakan biaya dengan lebih efektif.

Selain itu, Ad Budget juga membantu organisasi seperti UMKM dan startup yang membutuhkan fleksibilitas biaya untuk beragam iklan lowongan. Perusahaan juga mendapatkan diskon jangka panjang yang dapat digunakan kapan pun selama berlangsungnya kontrak.

JobStreet by SEEK Luncurkan Ad Budget.
JobStreet by SEEK Luncurkan Ad Budget.

Managing Director – Indonesia JobStreet Varun Mehta melihat adanya perubahan di lanskap tenaga kerja Indonesia. Setelah masa the Great Resignation, JobStreet sekarang mengarah ke Career Reconfiguration atau penataan ulang karier.

“Framework Ad Budget terbaru ini sudah kami umumkan pada acara Forward Together beberapa pekan lalu bersama dengan SeekTalks kepada pelanggan kami, dan keduanya menjadi awal dari rencana kami ke depannya,” katanya dalam keterangan resminya.

Baca juga: Jangan Putus Asa, Ini Hal yang Harus Dilakukan Ketika Lamaran Pekerjaan Ditolak Berkali-kali

Varun Mehta menambahkan, dengan Ad Budget, perusahaan dapat lebih bebas dan fleksibel dalam memilih tipe iklan; mengontrol dan merencanakan biaya dengan lebih baik, menikmati diskon jangka panjang; serta mendapatkan hasil lebih baik melalui penggunaan iklan yang tepat dan efektif.

“Kami ingin membantu para profesional dalam menemukan pekerjaan yang terbaik dan paling tepat untuk perkembangan karir mereka, serta membantu perusahaan untuk menemukan karyawan profesional berkualitas yang dapat mendukung pertumbuhan perusahaan dan industri,” tutup Varun Mehta.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular