SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisPegadaian Siapkan Calon Pemain Bola Mandiri Finansial

Pegadaian Siapkan Calon Pemain Bola Mandiri Finansial

MediaGo – PT Pegadaian terus berupaya meningkatkan literasi keuangan. Kali ini PT Pegadaian Area Kota Malang menyasar bidang sepak bola dengan menggandeng Direktur Teknik Arema FC Joko “Gethuk” Susilo.lewat Program Coaching Clinic.

Program Coaching Clinic Pegadaian ini dilakukan karena melihat tingginya antusiasme masyarakat khususnya anak-anak dalam mengikuti sekolah sepak bola, sehingga dibutuhkan sebuah dukungan dalam menyiapkan mental dan kedisplinan sejak dini.

Selain itu kegiatan tersebut juga mempersiapkan dan memberi pelatihan secara khusus bagi guru olahraga, sehinga melalui ilmu yang nantinya bisa meningkatkan skill serta kemampuan yang bisa disalurkan kepada anak didik muridnya.

Baca juga: Tiga Kendala Besar UMKM Dalam Proses Pengajuan Pinjaman

“Melihat antusiasme masyarakat Malang yang gemar sepak bola, sehingga kegiatan ini untuk membantu mengembangkan skill dalam bermain bola secara baik dan benar.  Kegiatan ini tidak hanya dilakukan secara teori, namun dilanjutkan dengan praktek dengan permainan sepak bola Quatre Game,” ucap Amoeng.

Program Coaching Clinic memberikan memberikan pengajaran mengenai perencanaan dan pengelolaan financial yang efektif untuk menunjang masa depan, salah satunya melalui Tabungan Emas dan program cicil emas Pegadaian. 

Program cicil emas Pegadaian merupakan investasi emas dengan cara mencicil setiap bulannya dengan harga emas yang tetap, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir jika harga emas fluktuatif, sedangkan Tabungan emas Pegadaian merupakan kegiatan menabung di bank seperti pada umumnya, hanya saja nantinya saldo yang ada akan dikonversikan ke dalam bentuk gram emas.

Baca juga: Menilik Potensi Metaverse Sebagai Masa Depan Ekonomi Digital

“Dalam mengelola financial yang baik, salah satu instrumen investasi yang bisa dipilih ialah emas yaitu Tabungan Emas dan Cicil Emas Pegadaian. Emas dinilai aman karena memiliki nilai yang membuat harganya tidak turun secara drastis dan akan terus meningkat kedepannya, sehingga emas merupakan instrument yang tepat untuk jangka Panjang,” Ujar Amoeng.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mengedukasi peserta dalam meningkatkan kesadaran, kedispinan kualitas calon pemain dalam segi soft skill maupun perencanaan finansial untuk menunjang karir sebagai pemain Elite Pro Academy (EPA). Kedepannya acara Coaching Clinic akan diselenggarakan dibeberapa wilayah yang ada di Area Malang Raya hingga Blitar Raya. 

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular