You are here
Home > Bisnis >

Yayasan BSMU Raih Penghargaan Marketing Award 2021

Yayasan-BSMU-Raih-Penghargaan-di-Marketing-Award-2021

MediaGo – Yayasan BSMU atau Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat meraih penghargaan Marketing Award 2021 untuk kategori The Best in Social Marketing yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kepada YBSMU terkait strategi marketing terhadap pemasaran program-program unggulan yang dimiliki. 

Marketing & Communication Director Yayasan BSMU Risyad Iskandar menyampaikan, penghargaan ini sejalan dengan visi YBSMU, yaitu menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakaf) dan dana sosial serta CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya dan modern. 

Baca juga: 5 Keutamaan Membayar Zakat Bagi Umat Islam

“Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran dana Ziswaf melalui Yayasan BSMU.  Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk mengabdi kepada umat,” kata Risyad dalam keterangan resminya, Kamis (4/11/2021).  

Head of Marketing Communication Group Alvin Dwiyanto menambahkan, penghargaan ini tidak terlepas dari kolaborasi internal YBSMU terhadap terciptanya program-program yang memberikan kemaslahatan, adaptasi di era digital, dan terus memahami keinginan pasar. 

Program YBSMU

Pada kuartal keempat 2021 ini, YBSMU memiliki program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Melalui program ini, masyarakat dapat berdonasi dengan 10 ribu rupiah atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu menebar kemaslahatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: 7 Amalan Istri Yang Mampu Mendatangkan Rezeki Untuk Suami

“Dengan program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan ini diharapkan bisa memaksimalkan penghimpunan zakat infaq dan wakaf di Yayasan BSMU. Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ZISWAF,” kata Alvin.  

Delapan program unggulan ini diantaranya Zakat Orang Tua Asuh, Infaq Peduli Masjid, Infaq Beras untuk Santri, infaq Bantuan Covid-19, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Uang Produktif, Wakaf Ambulance, dan Wakaf Pembangunan Masjid. Sampai September 2021, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial Yayasan BSMU sebesar Rp48 miliar.   

Leave a Reply

Top