You are here
Home > Gaya Hidup >

3 Referensi Untuk Desain Ruang Kerja di Rumah Supaya Lebih Produktif

desain ruang kerja di rumah

Mediago.id – Anda pasti merasa jenuh setelah bekerja selama berjam-jam di dalam ruangan setiap hari.

Namun hal yang mempengaruhi bukan hanya pekerjaan berat yang menumpuk atau suasana hati Anda saja, melainkan kondisi sekeliling lingkungan juga menjadi hal yang berdampak pada rasa itu.

Interior desain ruang kerja yang kurang baik juga sangat memicu pada rasa jenuh dan hilangnya motivasi saat sedang sibuk bekerja.

Maka untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda serta menambah semangat sangat diperlukan memberi desain ruang kerja di rumah yang nyaman.

3 Referensi Untuk Desain Ruang Kerja di Rumah Supaya Lebih Produktif

Beberapa di bawah ini adalah pilihan desain ruang kerja di rumah agar Anda bisa lebih produktif lagi saat menyelesaikan pekerjaan Anda. Simak ulasannya berikut ini.

1.    Ada Papan Tulis

Jika ada papan tulis di dinding maka Anda bisa mencatat hal-hal penting agar mudah diingat pekerjaan apa yang harus segera diselesaikan lebih dulu.

2.    Berwarna Polos

Agar membuat kesan menjadi tenang maka Anda bisa membuat interior dengan dinding berwarna putih polos, lantai berwarna putih polos dan warna meja yang kalem.

3.    Memberi Kaca Jendela

Jika ruang kerja di rumah Anda sedikit sempit karena memang kecil atau dimasuki banyak barang maka opsi satu ini akan membantu.

Beri kaca jendela yang mengarah keluar serte letakkan meja kerja Anda menghadap ke jendela agar saat Anda mulai jenuh Anda bisa melihat objek-objek di luar ruangan yang menghilangkan rasa bosan Anda.

4.    Poster Favorit

Desain satu ini bisa sekali dipilih oleh Anda yang memang suka tema rustic dan vintage.

Anda bisa meletakkan poster favorit Anda di dinding ruangan, mulai dari lukisan, tokoh inspiratif hingga poster yang memuat kalimat peribahasa untuk memberi motivasi Anda sukses karena giat bekerja.

Demikian di atas merupakan desain ruang kerja di rumah yang bisa membuat Anda lebih produktif lagi.

Selain bekerja keras Anda juga harus mendapat waktu istirahat yang cukup agar tidak mudah lelah, sakit, hilang mood dan bosan saat harus mengerjakan sesuatu.

Leave a Reply

Top