SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, July 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya Hidup5 Rekomendasi Lagu K-Pop untuk Teman WFH selama PPKM

5 Rekomendasi Lagu K-Pop untuk Teman WFH selama PPKM

MediaGo – Ada beberapa lagu K-Pop yang bisa temani kamu saat WFH berlangsung selama PPKM Darurat. Apalagi pemerintah berwacana memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Tentu melewati masa ini bukanlah hal yang mudah dan menimbulkan tekanan tersendiri karena terhambatnya berbagai kegiatan dan aktivitas.

Supaya work from home makin asyik, kamu dapat mencoba untuk mendengarkan lagu sambil bekerja. Berikut ini beberapa rekomendasi lagu K-Pop yang cukup berhubungan dengan situasi terkini dan cocok menemani waktu kerjamu. Simak rekomendasi lagunya di bawah ini ya!

5 Lagu K-Pop untuk Teman WFH

1. Zombie – DAY6

lagu k-pop

Lagu ini dirilis pada Mei 2020, tepat beberapa bulan setelah pandemi covid-19 mulai melanda. Lirik Zombie sendiri menggambarkan kehampaan seseorang yang hidup tanpa tujuan. Pada video klipnya juga dilengkapi dengan visual zombie.

Namun ada pesan yang disampaikan oleh DAY6 melalui lagu ini, menurut para anggota DAY6, untuk orang-orang yang merasa hidupnya seperti zombie, mereka tak sendirian dalam melewati hal ini.

2. Dingga – MAMAMOO

lagu k-pop

Lagu dengan konsep retro namun dengan lirik yang menyegarkan ini dirilis pada Oktober 2020 lalu. Lagu Dingga menggambarkan tentang bagaimana mereka ingin pergi keluar bersama teman-teman namun tidak bisa. Relate dengan keadaan sekarang bukan?

3. Life Goes On – BTS

lagu k-pop

Saat pandemi covid-19 melanda, grup ternama Korea Selatan, BTS, banyak membuat lagu yang memiliki makna untuk saling menguatkan. Salah satunya adalah lagu mereka yang berjudul Life Goes On.

Lagu yang dirilis pada November 2020 lalu ini menggambarkan meskipun keadaan tertekan karena situasi yang buruk saat ini namun hidup harus tetap berjalan untuk menjadi lebih baik.

4. Better Days – SuperM

lagu k-pop

Better Days merupakan lagu dengan lirik berbahasa Inggris yang dirilis SuperM pada Oktober 2020 lalu. Lagu ini mengingatkan meskipun sekarang keadaannya buruk namun akan selalu ada hari-hari yang lebih baik di depan.

5. House Party – Super Junior

lagu k-pop

Lagu House Party dirilis Super Junior dalam rangka comeback mereka sekaligus merayakan hari jadi grup yang ke-15. Lagu ini dibuat Super Junior untuk mengingatkan dunia bahwa perang melawan Covid-19 belum berakhir.

Lagu ini juga memberikan pesan untuk selalu berhati-hati, tetap di rumah, dan selalu mengenakan masker. House Party sangat cocok untuk menemani kerja Anda selama work from home.

Baca Juga: 5 Lagu Koplo Viral 2023 yang Bikin Bergoyang, Mulai Ojo Dibandingke Hingga Care Bebek

Nah, itu dia beberapa lagu K-Pop yang dapat menjadi teman selama PPKM Darurat ini diperpanjang. Jangan lupa didengarkan ya!

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular