SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupKeren! 5 Musisi Indonesia Ini Ada di Times Square New York

Keren! 5 Musisi Indonesia Ini Ada di Times Square New York

MediaGo – Tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi para musisi Indonesia yang pernah terpampang di Times Square New York. Menariknya, ada sejumlah musisi Indonesia yang pernah muncul di tempat bergengsi tersebut. Ada yang memang tinggal di Amerika Serikat dan ada juga musisi yang tinggal di Indonesia.

Sebagai informasi, Times Square, New York, merupakan sebuah persimpangan komersial utama di Amerika Serikat. Karena jadi tujuan wisata dan pusat hiburan, persimpangan Broadway dan Seventh Avenue ini juga menjadi tempat strategis untuk mengiklankan sesuatu.

Nah, videotron di Times Square, New York, ini kerap menampilkan artis papan atas, lho. Selain musisi Amerika, beberapa penyanyi Indonesia juga pernah muncul di salah satu videotron tersebut, seperti Raisa dan 4 musisi Indonesia ini!

5 Musisi Indonesia yang Muncul di Times Square New York

1. Raisa

Belum lama ini penyanyi cantik Raisa mencuri perhatian karena wajahnya muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kemunculan Raisa di persimpangan komersial utama Amerika Serikat ini tentu saja jadi sebuah kebanggaan tersendiri buat pelantun “Mantan Terindah” ini.

musisi indonesia di times square new york

Raisa mendapat kesempatan muncul di salah satu videotron di Times Square, New York, setelah ia merilis lagu terbarunya berjudul “it’s personal”. Penyanyi kelahiran bulan Juni ini pun bersyukur kepada pihak yang telah melibatkan dirinya dalam kampanye Equal, yang digalang Spotify Asia.

2. Rich Brian

musisi indonesia di times square new york

ika berbicara soal penyanyi Indonesia yang mendunia, sepertinya nama Rich Brian sudah cukup terkenal di kalangan pecinta musik, khususnya Hip-Hop/Rap. Rich Brian juga menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang muncul di Times Square, New York pada tahun 2019 lewat album keduanya berjudul “The Sailor”. Hal ini tentu saja menjadi puncak karir Rich Brian selama berkarir di industri musik.

3. Nadin Amizah

Nadin Amizah adalah penyanyi Indonesia selanjutnya yang juga pernah muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus penulis wanita Indonesia, Nadin Amizah, mengungkapkan rasa bangga lantaran foto dirinya bisa terpampang di Times Square, New York. Ungkapan itu dia pamerkan lewat foto di akun instagram pribadinya @cakecaine. Dalam foto tersebut terlihat foto Nadin memakai busana berwarna merah muda beserta logo salah satu kanal pemutar musik Spotify.

musisi indonesia di times square new york

Foto Nadin Amizah terpampang di persimpangan kota paling sibuk di dunia itu karena dirinya tengah terlibat dalam kampanye Equal yang digagas oleh Spotify. Equal merupakan kampanye yang mendukung kesetaraan gender bagi perempuan di industri musik di seluruh dunia. Lewat kampanye tersebut, Nadin menyerukan bahwa musikus perempuan berhak atas kesempatan yang sama dengan laki-laki di industri musik. Kampanye itu melibatkan banyak perempuan hebat di seluruh dunia yang bahkan tak dibayangkan sebelumnya oleh Nadin.

Rasa bangga Nadin Amizah bertambah karena dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Times Square New York. Namun. dia berharap wajahnya bisa mewakili perempuan Indonesia.

4. NIKI

musisi indonesia di times square new york

Pada 17 Juni 2021 lalu, NIKI menjadi penyanyi Indonesia selanjutnya yang juga muncul di Times Square, New York. NIKI merupakan salah satu penyanyi Indonesia di bawah label 88Rising yang cukup populer. Pelantun “Lowkey” ini dipilih oleh Spotify untuk ikut serta dalam Equal Campaign. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi NIKI selama berkarir sebagai penyanyi.

5. Weird Genius

musisi indonesia di times square new york

Kepopuleran grup Weird Genius tidak hanya di Indonesia tapi juga sampai Amerika Serikat, lho. Grup yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini muncul di Times Square, New York, pada pertengahan tahun 2020 lalu. Kemunculan Weird Genius di persimpangan komersial utama Amerika Serikat ini setelah lagu mereka berjudul “Lathi” menembus angka 100 juta pemutaran di platform musik digital.

Nah, itulah deretan penyanyi Indonesia yang pernah muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Sangat membanggakan, bukan?

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular