You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

James Caan Pemeran Sonny Corleone Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari salah satu aktor terkenal dari film The Godfather. James Caan yang dikenal dari acting perannya sebagai gangster Sonny Corleone di film The Godfather ini dikabarkan meninggal usia di umur 82 Tahun.

James Caan juga terkenal dalam aktingnya di “Misery”, “Thief”, hingga “Rollebal” pernah menerima nominasi Ocsar karena aktingnya di film “The GodFather”.

Kabar ini diperkuat dengan adanya postingan unggahan dari keluarga Caan yang berisi, “Dengan penuh duka cita kami kabarkan Jimmy meninggal dunia pada 6 Juli”, dikutip dari AFP.

James Caan dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu 6 Juli 2022 malam hari.  Hal tersebut langsung diberitakan oleh keluarga dari sang aktor, “Dengan kesedihan yang mendalam, kami memberitahukan kepada kalian bahwa Jimmy (panggilan James) telah meninggal dunia”, demikian yang ditulis oleh keluarga di Twitter pada hari Jumat (8/7/2022).

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian dari Caan karena keluarga dari pihak James Caan sendiri sepakat untuk merahasiakan penyebab kematian Caan. Hal tersebut karena keluarga ingin meminta ruang privasi pada masa duka ini.

“Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta Anda untuk tetap menghormati privasi mereka selama masa sulit ini,” ujar  keluarga dikutip dari The Guardian pada Jumat (8/7/2022).

“Jimmy adalah salah satu orang yang terbaik. Bukan hanya di dunia aktor saja, dia juga merupakan orang yang loyal, lucu, peduli, dan dicintai”, tulis Matt DelPiano dalam postingannya.

Diketahui sebelumnya, James Caan mulai terjun di dunia akting di Hollywood pada tahun 1960 an dengan film pertamanya “Irma La Douce”, “El Dorado”, dan juga “The Rain People”. 

Perannya di film The Godfather sebagai Sonny Corleone membuatnya semakin terkenal di dunia hiburan. Caan sendiri termasuk salah satu dari tiga pemeran di film The Godfather yang dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik bersama Al Pacino dan juga Robert Duvall.

James Caan sendiri pernah menikah sebanyak 4 kali dan dikaruniai 5 orang anak dari hasil keempat pernikahan tersebut. Salah satu anaknya yaitu Scott Caan saat ini mengikuti jejak sang ayah dengan berperan sebagai aktor di sebuah serial televisi berjudul “Hawaii Five-0” pada tahun 2010 hingga 2022.

Leave a Reply

Top