SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, April 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya Hidup5 Tanda Kamu Mulai Posesif Sama Pasangan

5 Tanda Kamu Mulai Posesif Sama Pasangan

MediaGo – Setiap pasangan harus bisa selalu saling menyayangi jika ingin hubungannya langgeng hingga maut yang memisahkan. Namun, terkadang perasaan sayang yang sangat besar itu terkadang bisa membuat seseorang jadi bersikap posesif dan hal ini sangat tidak disukai oleh pasangan kalian.

Posesif adalah sifat yang membuat seseorang merasa menjadi pemilik. Dengan kata lain, orang dengan sifat ini merasa bahwa pasangannya adalah miliknya, sehingga ia akan melakukan apa pun agar tidak kehilangan pasangannya.

Jika kamu tidak menyadarinya, berikut beberapa tanda bahwa sikap posesif sudah tumbuh dari dalam dirimu.

1. Berusaha Mengenali Satu per Satu Orang Terdekatnya

Masih baru pacaran namun kamu ingin mengetahui dan kenal lebih dengan orang-orang terdekatnya. Inilah yang terkadang membuat pasanganmu jadi ngerasa risih. Dia juga butuh waktu untuk mengajakmu berkenalan dengan lingkungannya, perlu menyiapkan mental, mencari waktu agar perkenalanya berjalan dengan baik.

2. Menanyakan Tempat yang Sering Ia Kunjungi

Biasanya seseorang memiliki tempat favorit tersendiri apalagi saat sedih dan dalam keadaan down. Kamu begitu kepo dan bertanya-tanya dimanakah dia sering menghabiskan waktu untuk memulihkan suasana hatinya.

3. Mencari Alasan Biar Bisa Diperhatikan

Semua orang pastinya akan sangat senang jika diperhatikan apalagi oleh orang yang kamu sayang. Jika kamu ingin diperhatikan oleh pasanganmu itu artinya sifat posesif dari dalam dirimu sudah mulai muncul, kamu jadi sering berbohong hanya karena ingin diperhatikan olehnya.

4. Mendatangi Secara Tiba-tiba

Saat dia sedang sibuk tiba-tiba kamu datang untuk bertemu dengannya tanpa memberi tahu terlebih dahulu. Hal ini bisa merusak susana serta privasinya.

5. Membuat Percakapan yang Menarik Agar Bisa Lebih Lama Bersamamu

Mengobrol dengan pasangan memang sangat menyenangkan, namun jika kamu berusaha untuk membuat percakapan tersebut menarik agar lebih lama bersamanya ternyata menjadi salah satu tanda bahwa kamu sangat posesif.

Nah, itulah tanda-tanda dari orang yang memiliki sifat posesif pada pasangannya. Apakah kamu termasuk orang yang memiliki tanda-tanda tersebut?

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular