Mediago.id – Sebagai brand ternama, Doodle Exclusive Baby Care selalu ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang membuat produk milik Doodle aman digunakan untuk bayi mulai dari 0 bulan. Tidak hanya memiliki produk unggulan bagi pelanggan setianya, Doodle Exclusive Baby Care bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Bina Medika Bintaro mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR).
Andi Abu Shaman selaku Head Marketing Communication Doodle Exclusive Baby Care mengatakan setidaknya dibagikan puluhan paket sembako senilai Rp.1.500.000, yang diserahkan kepada Yayasan Sayap Ibu.
Selain itu, agenda yang digelar 31 Juni 2024 lalu tersebut juga membagikan produk Doodle Baby Lotion 60 gram sebanyak 25 pieces serta Doodle Exclusive Telon Oil 60 miligram sebanyak 25 pieces.
Selain memberikan produk unggulan yang dimilikinya, Doodle Exclusive Baby Care juga memberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp.1.000.000,00 (Satu juta Rupiah).
“Doodle Exclusive Baby bekerjasama dengan (RS) Bina Medika Bintaro mengadakan sebuah kegiatan sosial. Dalam agenda sosial ini turut mengundang juga Yayasan Sayap Ibu. Disini Doodle Exclusive Baby Care memberikan santunan uang tunai senilai Rp.1.000.000,- serta beberapa produk unggulan milik Doodle,” ungkap lelaki yang berdomisili dikota Solo, Jawa Tengah ini.
Lebih lanjut Andi mengungkapkan kegiatan ini merupakan sebuah agenda yang menjadi momen untuk berbagi dalam sebuah komunitas para ibu. Dimana para ibu inilah yang kemudian selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Sama seperti Doodle Exclusive Baby Care yang selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap produk unggulan yang dimilikinya, mulai dari Doodle Exclusive Telon Oil, Doodle Minyak Telon Roll on, Doodle Gentle Wash, Doodle Baby Lotion, dan Doodle Baby Laundry Detergent.
“Kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan dan berjalalan dengan lancer. Event Doodle Mommunity yang bekerjasama dengan RS Bina Medika Bintaro ini juga dihadiri oleh puluhan moms dari beragam latar belakang yang ingin saling berbagi dan mengembangkan ilmu di bidang parenting dan kesehatan baby. Kami juga sudah membuat kuisioner untuk para peserta yang berisikan feedback mengenai acara tersebut dan untuk menentukan behavior para moms yang akan di spreading setelah acara selesai,” tutup Andi.