MediaGo – Didirikan sejak 2009, Danjyo Hiyoji sebagai brand fashion asal Tangerang Selatan ini fokus menyasar market anak muda Indonesia. Khususnya dalam koleksi Lovestruck Resort 2024 yang ditampilkan pada Runway JF3 2023 di Summarecon Mal Serpong, Rabu (19/7/2023)
Menurut Desainer Danjyo Hiyoji, Michael Simiadi, Lovestruck terinspirasi dari siluet musim panas yang dikemas dengan penggunaan bahan ringan, nyaman dan dilengkapi dengan detail-detail. Seperti box pleats, straps, layer, pleats, ribbon and bow, drawstring dan unfinished hem.
Penggabunggan gaya flamboyan, romantisme dan sentuhan sporty pada tampilannya, membuat koleksi ini memberikan tampilan modern yang relevan dengan generasi muda saat ini.
“Walaupun Danjyo Hiyoji adalah culture Asia, namun kita tetap menyasar market anak muda Indonesia. Karena kebutuhan fashion di Indonesia yang sangat besar,” ungkapnya.
Sementara Dana Maulana, mengaku membuat konsep dengan produk berbeda bagi para pelanggannya sejak 2009 lalu. Sebagai contoh tahun lalu telah berkolaborasi dengan 3Second.
“Targetnya usia 18 sampai sekitar 30 tahun, tapi balik lagi ke minat orangnya sih. Terlihat juga dari penonton di JF3 2023 yang banyak pelanggan kita dari 2009 sampai genZ,” jelas Dana.