You are here
Home > Gaya Hidup > Fashion >

Jakarta Fashion Week 2021 Hadir Secara Virtual Tahun ini

Jakarta Fashion Week 2021 hadir dengan format baru
Bagikan

MediaGo – Jakarta Fashion Week 2021 hadir dalam format baru. Di tengah tantangan yang melahirkan adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week 2021 siap menyapa para pencinta fashion tanah air dan internasional lewat pengalaman baru penuh kreativitas.

Jakarta Fashion Week 2021 rencananya akan diselenggarkan pada 26-29 November 2020 dalam format baru. Para pencinta fashion bisa menyaksikan fashion show, cerita di balik panggung, dan beragam konten menarik dari Jakarta Fashion Week 2021 secara livestream di microsite JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya.

Rizal Rama dan Maria Karina sebagai JFW 2021 Icons
Rizal Rama & Maria Karina (JFW 2021 Icons)

Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam pergelaran fashion era baru yang berlangsung di Senayan City, official venueJakarta Fashion Week sejak tahun 2013. Termasuk di antara mereka adalah desainer dan label Indonesia Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, hingga para desainer muda lewat Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020.

“Pandemi Covid-19 turut mengubah tatanan dunia fashion. Berbagai penyesuaian pun dilakukan, termasuk memanfaatkan platformdigital. Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2021 melalui kanal yang kami miliki sertakanal dari para partner yang bekerja sama dengan kami,” ungkap Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja.

Pada kesempatan ini, Jakarta Fashion Week juga memperkenalkan Maria Karinadan Rizal Rama sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icons. Kedua model asal Surabaya ini menyisihkan 10 finalis lainnya di ajang “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons.” JFW 2021 Icons menjadi model dari kampanye Jakarta Fashion Week 2021, dan tentu saja meramaikan runway Jakarta Fashion Week 2021.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top