You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

10 Chat Typo ke Teman ini Bikin Salah Paham tapi Lucu

typo

MediaGo – Ada beberapa kesalahan yang tak sengaja sering terjadi ketika berkirim pesan. Salah satunya ialah salah tulis atau bahasa gaulnya adalah Typo. Biasanya, hal ini terjadi karena orang yang mengirim pesan tersebut kurang fokus atau tidak teliti saat menekan keyboard. Dan pesan yang dikirim pun jadi sulit dipahami.

Jika hal ini sudah terjadi, maka ujung-ujungnya bisa menimbulkan kesalahpahaman hingga keributan pun tak bisa terhindarkan.

Chat Typo Lucu Bikin Ngakak

Masalah salah ketik ini sering terjadi pada warga +62. Namun, untungnya sang penerima pesan tak pernah mempermasalahkan dan tak mau ambil pusing atas kesalahan tulisan tersebut. malah kebanyakan meresponnya dengan candaan.

Lalu seperti apa typo nya netizen+62? Yuk langsung saja simak beberapa chat Typo yang bikin ngakak berikut ini.

1. Dikatain beban dong wkwk

salah ketik
Twitter @nuramadhina

2. Bener-bener emang keyboardnya

typo
Twitter @beel4nic

3. Maklumin lah ya, huruf U sama Y deketan soalnya

typo bikin ngakak
Twitter @pipiw___

4. Ngeri juga kejebak hutan

salah ketik
Twitter @bangmaha_art

5. Wah ada yang baru nih kue pocong

salah ketik
Twitter @niputu_intan

6. Malah doain temennya meninggal dong, gatau diri emang

typos warga +62
Twitter @destifzzh

7. Ngerti gak maksudnya kakak yang satu ini?

typo netizen +62
Twitter @maiphile

8. Jangan benci, nanti jadi cinta soalnya hehe

typo lucu
Twitter @haiakuraa

9. Udah kayak nama bank aja

typo lucu abis
Twitter @aulyysss

10. Waduh, kok kasar sih haha

typo
Twitter @mahasiswaUMS

Nah itulah 10 chat typo warga+62 yang bikin salah paham tapi lucu. Menurut kamu mana yang paling ngakak? Komen dibawah ya!

Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top